SOLOPOS.COM - Acer Swift 7. (Istimewa)

Swift 7 diklaim menjadi laptop tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 8,98 milimeter.

Solopos.com, CALIFORNIA – Acer meluncurkan laptop terbaru seri Swift 7 dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Mengusung bodi ramping, Swift 7 bahkan diklaim menjadi laptop tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 8,98 milimeter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir TechRadar, Senin (8/1/2017), performa Acer Swift 7 didukung dengan prosesor Core i7 generasi ke tujuh. Selain itu, laptop tertipis di dunia ini dibekali RAM 8GB dan 256GB penyimpanan PCIe SSD.

Ketimbang pendahulunya, Acer mengupgrade layar Swift 7 menjadi 14 inci. Sayangnya, resolusi untuk layar itu hanya 1080p saja.

Layar Swift 7 juga didukung dengan fitur touchscreen. Tak hanya itu, layar itu dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass.

Salah satu perubahan besar pada laptop tertipis di dunia ini adalah hadirnya konektivitas 4G LTE, yang terbilang masih jarang untuk perangkat laptop. Antenanya terintegrasi ke dalam case alumunium unibody, membantu memastikan sinyal yang lebih baik.

Acer Switf 7 disebut mampu bertahan hingga 10 jam atau lebih lama dibanding pendahulunya. Switf 7 akan memulai debutnya dipasaran pada Maret mendatang. Harganya dibanderol mulai dari US$1.699 atau sekira Rp22,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya