SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Solopos.com, JAKARTA — Hampir setiap pencari cinta memiliki daftar keinginan tentang sifat-sifat yang ingin mereka lihat dalam diri pasangannya. Daftar keinginan atas sifat-sifat pasangan itu bisa berupa ciri fisik atau ciri kepribadian, termasuk orang dengan zodiak yang cenderung jatuh cinta demi uang.

Maklum saja, ada beberapa orang yang cenderung lebih jatuh cinta kepada uang daripada calon pasangan hidupnya.Bagi mereka, kecenderungan jatuh cinta kepada uang itu adalah hal terbesar dibandingkan semua hal lain.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Meskipun tidak ada harga untuk cinta, tetapi bagi orang dengan lambang zodiak ini, pemberian uang membantu jantung mereka berdetak lebih cepat. Mereka cenderung lebih cinta uang ketimbang orang lain, termasuk pasangan atau calon pasangannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Ada Wasiat buat Parfi...

1. Sagitarius

Sagitarius mungkin jatuh cinta pada uang karena mereka tertarik pada petualangan dan sensasi mencapai sesuatu atau seseorang di luar jangkauan mereka. Mereka senang pergi ke tempat baru dan melihat hal-hal baru. Jatuh cinta pada uang akan membuat perjalanan ke tempat-tempat baru dan mengalami hal-hal baru juga. Selera mereka akan petualangan membuat mereka cenderung mengikuti jejak uang.

2. Capricorn

Capricorn sangat praktis. Bukan orang yang terseret ke dalam fantasi, tetapi tanda ini adalah tentang mendapatkan tujuan yang realistis untuk diri mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah untuk mencapainya. Tanda zodiak ini selalu perlu merasa aman secara moneter untuk membuka hati mereka. Kadang-kadang mereka bisa menjadi semua bisnis, yang menghasilkan uang dantermasuk cinta bekerja bahu-membahu demi sentimen duniawi mereka.

3. Scorpio

Sepertinya tanda air ini lahir untuk jatuh cinta pada uang. Magnetik dan menawan, Scorpio adalah tentang berada di puncak. Sifat kompetitif mereka selalu menang dengan segala cara. Meskipun Scorpio sangat tertutup, mereka akan senang menemukan cinta yang dalam dan bahkan lebih bahagia memenangkan beberapa hadiah lain dalam prosesnya.

4. Taurus

Taurus, si banteng, adalah tentang hidup dalam kemewahan. Taktil dan sensual, tanda Bumi ini menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka perlu dimanja dan diurus. Taurus ingin merasa dirayakan dan diperhatikan setiap saat. Mereka memiliki perasaan yang sangat baik dalam merasakan pasangan yang tepat. Mereka lebih dari bersedia untuk keluar dari zona nyaman mereka ketika mereka merasa sedikit terjebak dalam cara mereka ketika ada uang yang terlibat dalam hubungan romantis.

5. Leo

Leo tidak hanya cenderung jatuh cinta pada uang, mereka bahkan ingin tampil di acara TV! Mereka menyukai kamera dan melakukan pekerjaan terbaiknya saat di depan penonton. Leo selalu berperan dalam skenario acara kencan. Risiko, perhatian, kemungkinan menemukan cinta sejati adalah prospek yang menarik bagi Leo. Mereka suka jatuh cinta dan semuanya tentang kemewahan. Mereka akan menemukan seseorang yang dapat mereka manjakan dengan makan malam dan hadiah mewah.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya