SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki ruang sidang untuk menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu (29/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Ahok menginginkan hak asuh ketiga anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Kuasa hukum Ahok menyebutkan kliennya menginginkan hak asuh anak-anaknya.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Pak Ahok menginginkan ketiga anaknya menjadi hak asuh. Namun yang pertama akan menentukan sendiri, paling yang ke dua dan tiga,” kata Josefina kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018), seperti diberitakan Okezone.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut Josefina menyebutkan alasan Ahok mendapatkan hak asuh anak adalah karena Ahok seorang bapak dari ketiga anak-anaknya itu. Baca juga: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

“Pak Ahok wajar meminta hak asuh anak, karena dia seorang ayah dari ketiga anaknya,” tuturnya.

Sebelummya, wakil Kepala Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara Jootje Sampaleng mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan jadwal awal persidangan gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada istrinya Veronica Tan. Baca juga: Netizen Patah Hati Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

“Untuk mulai persidangan, itu kewenangan Ketua PN Jakut. Namun, saat ini pihak penggugat masih harus melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan,” ujar Jootje kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya