SOLOPOS.COM - Zumi Zola. (Instagram/@zumizolazulkifliforjambi)

Solopos.com, JAKARTA — Aktor sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, sepakat ber-cerai dengan sang istri, Sherrin Taria. Hak asuh anak-anak mereka jatuh kepada sang istri.

Kesepakatan cerai dan hak asuh anak itu diputuskan melalui mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020). "Tadi sudah disepakati. Anak diasuh oleh ibunya dan biaya dari ayahnya," ujar mediator perkara cerai Zumi dan Sherrin Taria, Kadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru Dilonggarkan, Inggris Kembali Lockdown Leicester Gara-Gara Lonjakan Kasus Covid-19

Ekspedisi Mudik 2024

Kadi menjelaskan Zumi Zola nantinya wajib menyetor uang senilai Rp20 juta untuk biaya nafkah anak secara resmi ber-cerai. "Biaya anak ya sekitar Rp20 jutaan seingat saya. Mereka sudah sepakat," terangnya seperti dikutip Okezone.

Zumi Zola dan Sherrin Taria sudah memenuhi panggilan mediasi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diwakili kuasa hukum masing-masing, Zumi dan Sherrin tetap sepakat ber-cerai.

9 Sepeda Motor Hasil Penggelapan Perempuan Serengan Solo Belum Diambil, Diduga Milik Perorangan

Kadi menjelaskan cerai adalah keputusan final dari mediasi yang sudah dilakukan selama ini. "Mereka bisa ditengahi, tapi cerainya tetap, cerai dengan kesepakatan," kata Kadi.

Zumi Zola digugat cerai istrinya pada 26 Maret 2020 lalu. Dalam gugatannya, Sherrin Taria mengaku ingin bercerai lantaran minimnya perhatian Zumi serta adanya perselisihan.

Fotonya Bersama Baim Wong Dikritik, Felix Siauw Tulis Ini di Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya