SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher jadi bintang tamu di Uya Kuya TV, (Tangkapan layar Youtube Uya Kuya TV)

Solopos.com, SOLO-Meski belum ada keputusan cerai dengan Nathalie Holscher, diketahui komedian Entis Sutisna alias Sule telah menyiapkan nafkah bulanan untuk mantan istrinya itu. Berapakah nominalnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Hal itu dilakukannya setelah dia keluar dari rumah komedian tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati belum diputuskan resmi bercerai dari Nathalie Holscher, ternyata Sule sudah menyiapkan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan. Menurut Nathalie Holscher, uang bulanan tersebut diperuntukan untuk biaya Baby Adzam.

Baca Juga: Sang Pacar Jeffry Reksa Kuliti Sifat Asli Putri Delina

“Kalau hak asuh [Adzam] di aku sampai dia dewasa nanti. Dari awal memang sudah ada perjanjian kita akan menjaga Adzam sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dikasih ke Adzam Rp25 juta,” beber Nathalie Holscher di kanal Youtube Uya Kuya TV pada Sabtu (9/7/2022).

Yang mengejutkan ternyata kesepakatan itu telah lama dibuat sebelum Nathalie Holscher meninggalkan rumah komedian tersebut. “Sebelum aku keluar, udah tau.  Bahkan Akang bilang kalo kamu sudah ngurusin semuanya langsung ke lawyer aku [Sule].  Sebelum keluar sudah  ada pembicaraan itu. Kang Sule bertanggung jawab. Sudah ada hak dan kewajiban yang kita sepakati bersama supaya nggak ada ribut-ribut  di kemudian hari,” bebernya.

Setelah gugatan cerai masuk, menurut Nathalie Holscher, komunikasi mereka berdua nyaris tidak ada. Kendati demikian dia tetap membuka pintu komunikasi dan silaturahmi selebar-lebarnya.

Baca Juga: Unggah Foto Anak, Nathalie Holscher Panen Dukungan Warganet

“Setelah gugatan masuk paling cuma chat Assalammualaikum boleh lihat Adzam. Aku tidak akan melarang Adzam bertemu kakak-kakaknya dan papanya. Kalo mau VC, komunikasi, silakan. kalo Adzam sudah gede aku juga akan mengajari jangan pernah membenci papa dan mama,” bebernya.

Selain membahas soal jatah bulanan Sule untuk Adzam setelah bercerai, Nathalie Holscher juga mengungkapkan keputusannya bercerai sudah bulat. Hal ini lantaran dia merasa sudah capai.

“Bukan gengsi sih, lebih ke capai,” beber Nathalie.

“Sejak kapan elo merasa capai?” tanya Uya Kuya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

“Ya pada saat itulah,” jawabnya pendek.

“Artinya elo menyerah?”

“Ya,” jawab Nathalie singkat.

Nathalie juga sudah menutup kemungkinan untuk balik. “Kalo cinta pasti ada, kalo sayang pasti ada. Kalo nggak cinta kalo nggak sayang, nggak mungkinlah  muncul Adzam. Tapi udah nggak mau balik,” bebernya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya