SOLOPOS.COM - Belva Devara lamar kekasih. (Instagram/@belvadevara)

Solopos.com, SOLO-CEO Ruangguru, Belva Devara, lamar kekasihnya, Sabrina Anggraini, di halaman Kampus MIT. Unggahan ini membuat warganet pun meleleh dan menuai beragam komentar positif.

Video dan foto yang memperlihatkan Belva Devara lamar kekasihnya itu diunggah pada Senin (4/10/2021) pagi. Pria yang menyelesaikan S1 di Universitas Harvard itu terlihat mengunggah sebuah foto dan video bersama sang kekasih, Sabrina Anggraini. Dalam foto tesebut, Belva nampak memeluk Sabrina sembari memegang sebuah cincin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belva pun terlihat meletakkan telunjuk tangannya di depan mulut, sebagai kode untuk tidak berisik.

Ternyata saat itu, Belva dan Sabrina tengah melakukan pemotretan di depan kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT). Sang kekasih tak mengetahui sama sekali Belva membawakan sebuah cincin untuknya.

Baca Juga:  Marvel Dirumorkan akan Bawa Kembali Serial Daredevil

“Jangan bilang2 dulu ke dia yah…Momen terdeg-degan,” tulis Belva dikutip Solopos.com dari akun Instagramnya, @belvadevara. Rupanya lulusan Universitas Harvard ini telah bekerja sama dengan sang fotografer supaya merahasiakan hal ini.  Sebab setelah pemotretan selesai, Belva mengembalikan kotak berisi cincin itu kepada sang fotografer.

Setelah itu, di foto kedua terlihat Belva Devara lamar kekasih dengan cara berjongkok di depannya seraya memperlihatkan sebentuk cincin. Sabrina pun terlihat terkejut atas tindakan Belva.

Belva Devara lamar kekasih bikin warganet meleleh. (Instagram/@belvadevara)
Belva Devara lamar kekasih bikin warganet meleleh. (Instagram/@belvadevara)

“Will you marry me? @sabrinaanggraini” tulis keterangan foto yang diunggah oleh Belva di Instagram. Kedua unggahan CEO Ruangguru itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Netizen pun mendoakan keduanya bisa melangsungkan pernikahan dengan lancar. Banyak juga yang kemudian meminta lanjutan video Belva saat prosesi lamaran di halaman kampus MIT itu.

Baca Juga:  Arti Mimpi Naik Kereta Api, Benarkah Pertanda Bakal Pergi Jauh?

“Congratulations! Akhirnyaa, mana nih videonya,” tulis akun @dimasramadhan.

“Ah how cute! Congrats Kak Belva!” tulis @misellia.

“Congrats belva,” tulis @suryasahetapy.

Unggahan Belva Devara lamar kekasih itu juga membuat warganet halu. Tak sedikit yang juga merasa meleleh dengan gaya CEO Ruangguru itu.

Baca Juga: Inul Kulineran di Semarang, Warganet Malah Fokus ke Sini

“Aaa gemoy bgt Mas Belva, yuk bikin Ruangjodoh yuk wkwkw,” tulis @rynabila.

“So sweet banget demi apaaa,” tulis @tiaramalsanaomief11.

“Hari patah hati nasional gak nih?” tulis @vivisaputry.

“Banyak referensi judul buat Wattpad atau FTV: Dilamar CEO, CEO BUcin, duh yg jomblo minggir!” komentar warganet lainnya.

“Abis ini siap-siap terbitlah Ruangbucin,” tulis warganet.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya