SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO — Centro Department Store Solo Paragon Mall terus memperkuat posisinya di industri ritel Kota Solo. Berbagai program promo terus digeber sejak sebulan terakhir Centro ekspansi ke Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supervisor Centro Department Store Solo Paragon Mall, Ricko Septananda, menyampaikan volume penjualan di Centro Solo Paragon Mall terus mengalami tren kenaikan. Pemegang kartu privilege member pun terus bertambah. Dia menyampaikan jika di awal pembukaan Centro menerbitkan 900 kartu privilege member, saat ini pemegang kartu tersebut sudah ada 7.000 pelanggan. “Harapannya menjelang akhir tahun angka pemegang kartu member ini bisa bertambah. Apalagi di akhir tahun kami punya banyak program menyambut Natal dan Tahun Baru,” kata Ricko, saat ditemui Solopos.com di sela-sela Sopar Talk Discover Your Beauty, yang diselenggarakan Solo Paragon Hotel & Residences, Centro dan The Body Shop, Jumat (30/11/2012).

Ricko menambahkan saat ini Centro juga tengah menggelar program promo besar-besaran, berbarengan dengan agenda late night sale, Jumat-Sabtu (30/11-1/12/2012). “Promo berupa voucher senilai Rp30.000, untuk setiap belanja Rp300.000 berlaku siang hingga pukul 20.00 WIB. Setelah pukul 20.00 WIB, program semakin seru yaitu dengan belanja minimal Rp350.000 dapat voucher belanja Rp50.000,” kata dia.

Selain promo voucher, pada ajang late night sale Centro juga siap memberikan diskon hingga 50% ditambah 20%. Dia melanjutkan, Centro juga menawarkan promo weekend special, setiap Jumat-Minggu, yang diselenggarakan Centro bekerja sama dengan BNI. “Bagi 50 pelanggan pertama yang berbelanja dengan kartu kredit BNI minimal Rp500.000, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 ditambah Rp30.000.”

Respons pasar Solo dinilainya cukup bagus. Untuk hari-hari biasa, tingkat kunjungan Centro berkisar 1.500 hingga 2.000 pengunjung per hari. Pada akhir pekan bisa mencapai 4.000 hingga 5.000 pengunjung. Dia menjelaskan, Centro hadir sebagai ritel yang menawarkan produk-produk lifestyle. Di Solo, Centro banyak dikunjungi segmen famili. “Hal ini terlihat dari jenis produk yang paling banyak diminati pengunjung.”

Ricko mengakui, setelah sebulan berekspansi ke Solo Centro terus melakukan branding untuk menggaet pelanggan baru. Salah satu kegiatan branding yang dilakukan adalah mengikuti Sopar Talk ‘Discover Your Beauty’, kerja sama dengan The Body Shop.

Staff Coach Trainee The Body Shop, Retno Yuliani, menyampaikan The Body Shop adalah salah satu tenant Centro yang konsen pada bidang kecantikan wanita. The Body Shop sendiri rutin mengadakan beauty class, khususnya kepada member. Di Centro Solo Paragon Mall, The Body Shop juga mempunyai program diskon yang siap menyemarakkan late night sale, yaitu diskon 10% untuk semua produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya