SOLOPOS.COM - Pembalap Moto GP, Aleix Espagaro, berboncengan tiga. (Twitter)

Solopos.com, LOMBOK – Pembalap tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, kembali membuat heboh dunia maya. Setelah mengunggah foto bensin eceran, kini pembalap Moto GP asal Spanyol itu mengunggah foto boncengan ala emak-emak Indonesia.

Foto itu diunggah Aleix di akun Twitter pribadinya, @AleixEspargaro, Jumat (11/2/2022) pagi WIB. Unggahan itu terdiri dari dua foto yang dikolase. Pada foto yang berada diatas, Aleix terlihat berboncengan dengan dua orang atau yang kerap disebut dengan istilah cenglu. Dua orang itu kemungkinan merupakan kru timnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga: Dimulai Besok, Ini Jadwal Tes Pramusim Moto GP di Sirkuit Mandalika

Sementara foto bawah menunjukkan emak-emak sedang membonceng anak-anaknya yang masih mengenakan seragam sekolah. Tak tanggung-tanggung, ibu itu membonceng empat anak sekaligus.

The power of Emak-Emak MotoGP style!” demikian keterangan unggahan Aleix.

Unggahan pembalap 32 tahun itu pun dibanjiri komentar warganet Indonesia. Tak jarang dari mereka memberikan komentar berupa foto aksi lucu aneh lainnya yang terjadi di Indonesia. Seperti foto pengemudi motor yang membawa tangga.

“Aleix espargaro ini harus dipahamkan, cewek bonceng tiga namanya cabe cabean, cowok bonceng tiga namanya kacang kacangan, dan emak yg bonceng anak banyak biar irit bensin gak bolak balik namanya rombongan,” kicau pengguna akun @asadlabibi.

Baca Juga: Gara-Gara Lintasan Kotor, Tes Moto GP di Mandalika Sempat Terhenti

“You know Aleix, Emak-Emak are the strongest race on earth, they will turn on the turn signal to the left, but they are doing turn right (Anda tahu Aleix, Emak-Emak adalah ras terkuat di bumi, mereka akan menyalakan lampu sein ke kiri, tetapi mereka berbelok ke kanan),” timpal pengguna akun @sitisorayani.

Aleix Espagaro memang sedang berada di Indonesia tepatnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aleix sedang mengikuti tes pramusim Moto GP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya