[x] close
top ear
Ilustrasi (Antara)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi (Antara)

Cemburu, Suami Bacok Tangan Istri Sampai Putus

Seorang suami di Bekasi, Jawa Barat tega mem-bacok istri secara membabi-buta hingga tangan istri putus karena terbakar api cemburu.
Diterbitkan Minggu, 5/07/2020 - 15:49 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, BEKASI — Kisah tragis dialami RLS, wanita 38 tahun warga Kelurahan Mangun Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. RLS yang merupakan seorang istri di-bacok oleh suami hingga tangannya putus.

Penganiayaan yang dialami RLS terjadi pada Kamis (2/6/2020) pukul 01.00 WIB. Si suami tega membacok istrinya diduga karena terbakar api cemburu.

Pasien Positif Covid-19 Indonesia Tambah 1.607 Jadi 63.749 Kasus, Sembuh Capai 29.105 Orang

"Terjadi pada hari Kamis, sekitar jam 1 malam lah. Mereka memang sudah lama berpisah," ujar Pjs Kepala Desa Mangunjaya, Encep Hendra Gunawan, kepada Okezone, Minggu (5/7/2020).

Seusai melakukan mem-bacok istri, si suami langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas. Korban yang saat itu dalam kondisi kritis kemudian oleh warga setempat di larikan ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kisah Mistis di 3 Makam Tanpa Nama Baluwarti Solo, Warga Ngaku Pernah Diboncengi Sosok Ini

Kejadian bermula saat si suami datang ke kontrakan si istri yang tinggal bersama anaknya. Si suami langsung mem-bacok istri secara membabi buta.

Bahkan si anak yang berada di depan rumah terkejut saat ayahnya membawa senjata tajam berlumurah darah dari dalam kontrakan. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi.

Sempat Ditutup, Tempat Praktik Dokter di Mandan Sukoharjo Kontak Erat Pasien Covid-19 Dibuka Lagi


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini