SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (Freepik)

Solopos.com, NEW DELHI — Seorang pria di Baberu, Uttar Pradesh, India tega memenggal kepala istrinya dengan kapak, Jumat (9/10/2020). Pria bernama Kinnar Yadav, 40, itu tega melakukan hal keji tersebut karena merasa cemburu dan curiga sang istri selingkuh dengan tetangganya.

Dikutip dari Daily Star, Senin (12/10/2020), Kinnar Yadav sangat marah ketika memergoki istrinya bernama Vimla berbincang dengan tentangga mereka bernama Ravinkat Yadav. Karena telanjur tersulut api amarah, pria tersebut nekat memenggal kepala istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut laporan, pria itu telah menaruh curiga kepada istrinya berselingkuh. Terlebih, para tetangganya mengetahui hubungan istrinya dengan Ravikant. Ravikant diketahui tinggal di sebuah rumah dekat dengan pasangan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikira Koin, Warga Plupuh Sragen Temukan Stempel Kuno Zaman PB XI

Menurut polisi setempat, Ravikant awalnya berniat membeli kerbau. Karena tidak memiliki uang, dia meminjam pada istri Kinnar saat itu. Kinnar yang baru pulang memergoki mereka sedang berbincang dan berduaan di rumahnya.

Melihat hal itu, Kinnar lantas marah dan mengambil kapak untuk menyerang Ravikat. Ravikat yang terluka melarikan diri dari tempat kejadian.

Tersangka yang sudah cemburu juga menyerang istri dan nekat membunuh serta memenggal kepalanya. Saat itu, kedua anak korban sedang tidak ada di rumah.

Serahkan Diri

Polisi mengatakan Kinnar kemudian pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Pria itu juga membawa serta kepala istrinya yang terpenggal sebagai bukti.

Gondol Rp58 Juta Milik Pensiunan Wedi Klaten, Penipu Foya-Foya Beli Sepatu Mahal

Pria itu pergi ke kantor polisi yang berjarak 3 Km dengan berjalan kaki. Masyarakat yang melihatnya kemudian mendokumentasi kejadian tersebut. Sehingga,kejadian itu menjadi viral.

Asisten pengawas polisi, Mahendra P Chauhan, mengatakan pria itu tiba di kantor polisi dengan membawa kepala terpenggal. "Insiden itu terjadi di kota Baberu. Kinnar tiba di kantor polisi sekitar pukul 08.30 pagi dengan membawa kepala terpenggal," kata Mahendra.

Mahendra juga mengatakan bahwa pria bernama Ravikant sedang dirawat di rumah sakit. "Dia juga ,menyerang tetangganya, Ravinkant Yadav, yang [kini] sedang dirawat di rumah sakit. Kondisinya stabil," kata Mahendra lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya