SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO-Celine Evangelista menangis ketika banyak direct message yang mengirimkan video Stefan William bersama dengan perempuan. Video itu pun kini tersebar di akun gosip.

Celine Evangelista menangis lantaran mengaku sedih memikirkan dampak pada anak-anaknya. Dirinya tak ingin sosok Stefan William dipandang jelek oleh anak-anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Celine Evangelista menangis itu terlihat dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021). Ibu empat anak itu sesenggukan ketika bicara soal video tersebut. Memang dalam video tersebut Stefan William dan perempuan tersebut tidak melakukan hal yang berlebihan. Perempuan berambut panjang itu hanya bicara berdua dengan Stefan William. Akan tetapi, Celine Evangelista mengaku tak sanggup melihatnya.

Baca Juga:  Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

“Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat,” aku Celine Evangelista seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (19/10/2021).

Celine Evangelista menangis mengaku sedih memikirkan dampak pada anak-anaknya. Dirinya tak ingin sosok Stefan William dipandang jelek oleh anak-anaknya. “Apa pun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci dan orang yang baik. Gue juga cuma manusia biasa. Aku sakit lihat itu,” ucap Celine Evangelista yang terus menangis.

“Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik,” lanjutnya.

Melihat Celine Evangelista yang menangis, Indra Herlambang dan Melaney Ricardo berusaha untuk menenangkan. Mereka menjelaskan sikap netizen mengirimkan video itu karena peduli dengan Celine Evangelista.

Celine Evangelista pun tak menyalahkan pengirim video tersebut. Dia justru menilai memang dirinya yang salah.

“Apa ya? Mungkin ini semua salah aku. Aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Aku yang salah. Stefan orang yang paling baik,” tutur Celine Evangelista kembali menangis.

Baca Juga: Rachel Vennya Beri Klarifikasi, Muncul Foto Cewek Berdua Cowok di Kamar

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang belum jelas bagaimana akhirnya. Selama ini, Celine Evangelista menegaskan kehidupan mereka masih baik-baik saja.

“Emang baik-baik saja kan, nggak ada yang tawuran. Gimana ya, jadi kemarin itu memang ada konflik di dalam rumah tangga cuma ya emang baik-baik aja gitu,” kata Celine Evangelista beberapa waktu lalu ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

“Lebih baik iya, lebih bisa berdamai dengan keadaan,” tegas Celine Evangelista saat itu.

Bahkan saat Stefan ulang tahun beberapa waktu lalu, Celine Evangelista memberikan kejutan bersama dengan keempat anaknya.

Celine Evangelista mengungkap rumah tangganya dengan Stefan William sedang tidak baik-baik saja. Celine Evangelista mengungkap tengah mengurus proses cerai.

Hal itu dia ceritakan dalam program Kopi Viral, Selasa (19/10/201). Celine Evangelista lagi-lagi tak kuasa menahan air matanya ketika mengungkap kondisi rumah tangganya saat ini.

Baca Juga: Ditinggal Jalani Rehabilitasi, Jennifer Jill Kehilangan 25 Tas Mewah

“Iya [lagi proses cerai],” aku Celine Evangelista yang lagi-lagi berlinang air mata. Sejak kemarin Celine Evangelista memang selalu menangis ketika membicarakan Stefan William. Ibu empat anak itu mengaku lelah menghadapi kondisinya.

“Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku,” celetuk Celine Evangelista kepada Melaney Ricardo dan host lainnya.

“Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi,” tutur Celine Evangelista yang terus sesenggukan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya