SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram/@Celineevangelista)

Solopos.com, SOLO-Celine Evangelista beberkan sifat asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebagai sahabat, dia benar-benar merasakan kehilangan atas kepergian Vanessa Angel.

Saat melayat ke pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Celine Evangelista terlihat tak kuasa menahan air matanya. Sebagai sahabat, dia merasa kaget atas kematian suami istri itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Nggak ada firasat, nggak ada apa. Jadi pas kejadian [kecelakaan] bener, wah bener-bener syok itu luar biasa banget,” ungkap Celine Evangelista di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Suara.com, Senin (8/11/2021).

Baca Juga: Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta, Hak Asuh Jatuh ke Siapa?

Celine Evangelista menilai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah orang yang baik. Meski dalam kondisi sulit, mereka tetap berjuang untuk menolong sesama.

“Mereka baik, tulus membantu orang meski kadang mereka kondisinya lagi susah, tapi mereka tulus membantu orang jadi nggak memikirkan keuntungan dalam membantu gitu,” ujar Celine Evangelista.

Mantan istri Stefan William itu mengaku amat sedih saat mendengar kabar kecelakaan tersebut. Sebab ia paham betul perjuangan keduanya. “Mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa mencapai di titik mereka yang sekarang,” kata Celine Evangelista.

Seperti diketahui, Vanessa Angel semasa hidup memang tak pernah lepas dari berbagai kontroversi. Namun di saat dia berjuang meninggalkan imej lamanya, Tuhan berkehendak lain. “Aku nilainya mereka udah bener-bener bahagia, rukun dan bisa berdamai dengan masa lalunya atas keadaan yang pernah terjadi,” tuturnya.

Baca Juga: Tubagus Joddy Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

“Mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terindah,” beber Celine Evangelista.

Duka mendalam juga dirasakan Nicky Tirta, yang sudah bersahabat dengan Vanessa Angel sejak lama. Potret persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta kini pun tinggal kenangan.  Dalam unggahan Instagram, Nicky Tirta mengunggah foto bersama Vanessa Angel yang saat itu menjadi teman duetnya dalam lagu Indah Cintaku. Ia menyampaikan salam perpisahan sekaligus ucapan terima kasih.

“Selamat jalan sahabat, adik..Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau..Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu..” kata Nicky Tirta seperti dikutip dari Instagram @nickytirta pada Senin (8/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya