SOLOPOS.COM - Ilustrasi kilang Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah. (Reuters-Darren Whiteside)

Solopos.com, SEMARANG – Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang pengelolaan minyak dan gas, Pertamina, melakukan rekrutmen atau membuka lowongan kerja (loker). Total ada 32 posisi atau pekerjaan yang ditawarkan dalam informasi loker Pertamina itu.

Dikutip dari laman Internet resmi Pertamina, 32 posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja atau loker itu akan ditempatkan di berbagai kilang milik Pertamina yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ke-32 posisi yang ditawarkan itu antara lain Engineer Stationary, Jr Enggineer Project Management, Jr. Engineer Process, Sr Officer HSSE, Engineer Civil, Officer HSSE, Sr Engineer Stationary, dan Engineer Rotating.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Ada 678 Lowongan Kerja untuk SMA hingga S3 di UKSW Virtual Job Fair

Kemudian Sr Officer HSSE, Engineer Electrical, Officer Procurement, dan Sr Officer HSSE. Selanjutnya ada poisis Officer Procurement, Sr Engineer Stationary, Engineer Process, Sr Officer Procurement, Lead Designer, dan lain-lain.

Menurut laman Internet Pertamina juga, posisi yang ditawarkan itu diperuntukkan bagi berbagai jurusan, tergantung posisi yang dilamar. Para pendaftar yang nantinya diterima akan mendapat pekerjaan dengan sistem kontrak atau pekerja waktu tertentu (PWT).

Sementara itu untuk persyaratannya antara lain, berkewarganegaraan Indonesia, memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dengan posisi yang dilamar, memiliki latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi yang dilamar, memiliki IPK minimal 2,75, lulusan S1, dan bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Viral! Truk Tangki BBM Pertamina Terekam Video Kencing di Jalan

Untuk informasi lebih jelasnya, pendaftar bisa mengakses situs lowongan kerja atau loker Pertamina di Recruitment.pertamina.com/job. Informasi loker Pertamina itu dipublikasikan atau diumumkan mulai tanggal 5 November 2021. Berminat? Ayo, buruan daftar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya