SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Solopos.com, MADIUN — Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Madiun menginformasikan jadwal pemadaman listrik di wilayah Madiun pada Rabu (25/1/2023). Pemdaman listrik ini dilakukan karena ada proses pemeliharaan jaringan.

Informasi yang dihimpun dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik pada Rabu ini akan terjadi di wilayah Caruban, Kabupaten Madiun, dan sejumlah titik di Kota Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk wilayah ULP Caruban, pemadaman dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB-14.00 WIB. Wilayah yang mengalami pemadaman adai di Desa Nampu, Dukuh Sambiroto, dan Dukuh Srampangmojo.

Untuk pekerjaan yang dilakukan yaitu penggantian tiang retak. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

Pemadaman di wilayah Kota Madiun atau ULP Madiun Kota, untuk wilayah pemeliharaan di Jl. Panjaitan, PR Taman Asri, Jl. Taman Raya, Jl. Banjar Asri, Jl. Soegiyo Pranoto, Jl. Sekolahan, Jl. Ngebong, Jl. Bhayangkara dan sekitarnya. Waktu pemadaman pada pukul 08.30 WIB-15.30 WIB.

Di wilayah ini pekerjaan yang dilakukan yaitu pemeliharaan dan penggantian kabel jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Pemadaman listrik di Kota Madiun dengan titik Jl. MT Haryono sisi selatan, Jl. Utama Karya, PR Taman Salak, Jl. Panoraman Raya, Jl. Panorama Wilis, Kantor Pajak, RRI Madiun, Radar Madiun, PR Griya Gading, Jl. Serayu Timur, PR Premier Residence, Kelurahan Banjarejo, Desa Sidorejo, dan sekitarnya.

Di wilayah ini, pemadaman akan terjadi pada pukul 08.30 WIB-09.30 WIB dan 15.00 WIB-16.00 WIB.

Pemadaman dilakukan di wilayah ini karena ada pekerjaan pemeliharaan dan penggantian kabel jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Pihak PLN menyarankan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditenyukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Sedangkan apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya