[ X ] CLOSE

Cek! Ini Nama Tiga Calon Sekda Kota Madiun

Wali Kota Madiun, Maidi, mengumumkan tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda).
Cek! Ini Nama Tiga Calon Sekda Kota Madiun
SOLOPOS.COM - Wali Kota Madiun Maidi mengumumkan hasil akhir seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Sekda Kota Madiun tahun 2021 di Balai Kota setempat, Selasa (26/10/2021). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Wali Kota Madiun, Maidi, mengumumkan tiga nama calon sekretaris daerah (Sekda). Dalam waktu dekat, Maidi akan mengirim tiga nama calon sekda tersebut ke Komisi ASN (KASN) dan Gubernur Jawa Timur.

Tiga nama calon sekda tersebut Ahsan Srihasto yang menjabat Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Soeko Dwi Handiarto yang menjabat Kepala Bapelitbangda, dan Sudandi yang menjabat BKAD. Sebelumnya ada lima kandidat calon sekda.

Baca Juga : Bejat! Balita di Batu Disulut Rokok, Disiram Air Panas Calon Ayah Tiri

“Lima [calon] baik semua. Tiga lebih baik. Nanti akan diambil satu orang yang terbaik dari tiga itu,” kata Maidi saat konferensi pers di Balai Kota Madiun, Selasa (26/10/2021).

Ketiga nama tersebut dipilih berdasarkan hasil rekapitulasi penilaian seluruh tahapan seleksi, meliputi verifikasi, penilaian administrasi dan rekam jejak, uji kompetensi melalui penggalian potensi, presentasi gagasan, dan wawancara.

Maidi menuturkan dirinya akan memilih satu dari tiga nama itu yang memiliki nilai tertinggi. Selain itu, wali kota akan melihat polling yang disebar di DPRD Kota Madiun dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga : Alhamdulillah! Guru Honorer Ngawi Akhirnya Dibuatkan Rumah

“Saya bekerja dengan siapa saja bisa. Karena saya mantan Sekda [Sekda Kota Madiun] sembilan tahun. Kalau toh ada kekurangan pasti saya bantu,” kata dia.

Maidi memastikan kursi Sekda Kota Madiun akan terisi bulan depan dan langsung bekerja. Maidi juga menyampaikan rencana ke depan setelah kursi Sekda terisi. Maidi akan melakukan mutasi besar-besaran pejabat eselon II.

“Saya hanya menginginkan sekda yang bekerja keras tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan melakukan tugas dengan jujur,” tutur dia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago