SOLOPOS.COM - Kabar hoax Yusuf Mansur Meninggal. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kabar tak sedap menghampiri dai kondang Ustaz Yusuf Mansur. Beredar kabar lewat pesan yang diteruskan di Whatsapp dan media sosial, Yusuf Mansur meninggal dunia.

Kabar ini disebarkan situs berburuhartikel.blogspot.com dengan judul artikel INNALILLAHI; Kabar Duka Dari Ustaz Yusuf, Semoga Husnul Hotima yang ditayangkan pada Selasa 25 Agustus 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu kondisi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur menurun dan sempat dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga.

Cek Fakta: Klaim Klepon Tidak Islami False Flag & Sosok Abu Ikhwan Aziz?

Cek Fakta

Akun Instagram Yusuf Mansur tampak masih aktif mengunggah video. Suara khas Yusuf Mansur terdengar di video yang diunggah Rabu (25/8/2020) sore WIB. Video itu memperlihatkan Sang Putri yang baru pulang dengan cara bersepeda.

Siapa nih yg naek sepeda ke ktrnya?” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Yusuf Mansur tampak memegang kamera ponsel tersebut sambil masuk ke dalam rumah dan menyapa penghuni rumah lainnya.

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur juga mengunggah sebuah video pada Selasa 25 Agustus 2020. Ia menyampaikan bahwa dirinya masih sehat. “Alhamdulillah masih hidup,” kata Ustaz Yusuf.

Konfirmasi Kabar hoax Yusuf Mansur Meninggal. (Istimewa)
Konfirmasi Kabar hoax Yusuf Mansur Meninggal. (Istimewa)

Video tersebut diberi keterangan, “Alhamdulillah saya masih sehat. Minta di doain lg yaa.

Cek Fakta: Benarkah PDIP Solo Makzulkan Gibran Putra Jokowi?

Kesimpulan

Klaim Ustaz Yusuf Mansur meninggal dunia adalah hoaks. Ustaz Yusuf Mansur masih aktif di media sosial dan tampak sehat di beberapa unggahan terakhirnya di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya