Solopos.com, SOLO — Anggota Polresta Solo bersama Satpol PP Kota Solo menggelar razia penertiban penggunaan masker di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (7/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Anggota Polresta Solo bersama Satpol PP Kota Solo menggelar razia penertiban penggunaan masker di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (7/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Penertiban yang dilakukan petugas gabungan Satlantas Polresta Solo, Sat Sabhara Polresta Solo, dan Satpol PP tersebut untuk meningkatkan displin pengguna jalan dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 ditengah kemunculan varian Omicorn Covid-19.

Dalam penertiban petugas memberi sekaligus memakaikan masker kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai masker.

 

Petugas memakaikan masker kepada warga yang terjaring razia disiplin protokol kesehatan di Manahan, Solo, Jumat (7/1/2022)

 

Anggota Satlantas Polresta Solo menghentikan laju pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (7/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi