Solopos.com, BANDUNG — Petugas dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung memeriksa kesehatan hewan kurban di tempat penjualan di Riung Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh hewan kurban yang dijual itu terbebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK) sehingga layak di konsumsi oleh masyarakat. Sebelumnya pada Kamis (23/6/2022), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas 1.784 petugas pemeriksa hewan kurban untuk disebar di 27 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat guna melakukan pengawasan serta memastikan kesehatan hewan kurban.

 

Petugas menunjukkan label sehat layak hewan kurban yang dijual di Riung Bandung, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/6/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas tim pemeriksa kesehatan hewan kurban di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas 1.784 tim pemeriksa hewan kurban untuk disebar di 27 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat guna melakukan pengawasan serta memastikan kesehatan hewan kurban. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi