CEGAH PERAMPOKAN: ISI Berencana Bangun Pagar

CEGAH PERAMPOKAN: ISI Berencana Bangun Pagar
SOLOPOS.COM - Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

PromosiTelan 155 Korban Jiwa, Begini Kedahsyatan Banjir di Soloraya pada 1966

SOLO-Institut Seni Indonesia (ISI) Solo berencana membangun pagar kampus 2 ISI Solo di ring road Mojosongo, Jebres, Solo, tahun ini. Pasalnya anggaran pengadaan pagar, baru ada tahun ini.

Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS, mengungkapkan selain pagar, juga akan diusahakan ada kamera cctv di tempat-tempat khusus. Tujuannya untuk lebih mengamankan kampus 2 ISI Solo.

Soal perampokan yang terjadi Minggu (15/7) dini hari, Slamet mengaku belum melakukan klarifikasi secara mendalam dengan pengelola kampus 2. Namun pihaknya merencanakan untuk melakukan investigasi agar mengetahui apa penyebabnya. “Kasus kemarin jadi perhatian kami agar lebih hati-hati. Sistem pengawasan akan lebih diperhatikan,” ujarnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, seusai acara Dies Natalis ke-48 ISI Solo, Senin (16/7/2012).

Menurutnya sebagai kampus negeri, sudah seharusnya seluruh keluarga besar ISI Solo menjaga aset ISI yang merupakan milik negara. Selain dijaga, juga harus dirawat. Soal kelalaian satpam ISI yang diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya perampokan karena saat itu tidur, Slamet belum bisa memastikan. Kalaupun hal itu benar, Slamet tidak akan langsung memecat satpam tersebut. Tapi ia berencana untuk memberikan peringatan terlebih dahulu.


Kata Kunci : CEGAH PERAMPOKAN ISI Pagar
Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago