SOLOPOS.COM - Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO-Institut Seni Indonesia (ISI) Solo berencana membangun pagar kampus 2 ISI Solo di ring road Mojosongo, Jebres, Solo, tahun ini. Pasalnya anggaran pengadaan pagar, baru ada tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rektor ISI Solo, Prof Dr T Slamet Suparno SKar MS, mengungkapkan selain pagar, juga akan diusahakan ada kamera cctv di tempat-tempat khusus. Tujuannya untuk lebih mengamankan kampus 2 ISI Solo.

Soal perampokan yang terjadi Minggu (15/7) dini hari, Slamet mengaku belum melakukan klarifikasi secara mendalam dengan pengelola kampus 2. Namun pihaknya merencanakan untuk melakukan investigasi agar mengetahui apa penyebabnya. “Kasus kemarin jadi perhatian kami agar lebih hati-hati. Sistem pengawasan akan lebih diperhatikan,” ujarnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, seusai acara Dies Natalis ke-48 ISI Solo, Senin (16/7/2012).

Menurutnya sebagai kampus negeri, sudah seharusnya seluruh keluarga besar ISI Solo menjaga aset ISI yang merupakan milik negara. Selain dijaga, juga harus dirawat. Soal kelalaian satpam ISI yang diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya perampokan karena saat itu tidur, Slamet belum bisa memastikan. Kalaupun hal itu benar, Slamet tidak akan langsung memecat satpam tersebut. Tapi ia berencana untuk memberikan peringatan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya