Solopos.com, JAKARTA — Warga pemilik hewan peliharaan mengikuti vaksinasi rabies gratis yang digelar pusat kesehatan hewan (Puskeswan) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian,  di Petukangan Selatan, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pemberian Vaksin Rabies gratis dalam rangka menyambut Hari Rabies Sedunia tersebut untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan serta menargetkan wilayah Provinsi DKI Jakarta bebas rabies.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Paramedis dari pusat kesehatan hewan (Puskeswan) Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Kota Jakarta Selatan menyuntikkan vaksin anti rabies kepada seekor anjing secara gratis di Petukangan Selatan, Jakarta, Rabu (15/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Warga menunjukan surat vaksinasi rabies beruk peliharaannya di Petukangan Selatan, Jakarta, Rabu (15/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Pemberian Vaksin Rabies gratis tersebut untuk menghindari dan mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan serta menargetkan wilayah Provinsi DKI Jakarta bebas rabies. (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi