SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo, Fernando Rodriguez (kiri), mencoba melewati pemain PSS Sleman, Marcho Merauje, pada laga Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022). Rodriguez mendapat cedera pada laga tersebut sehingga tak bisa tampil saat Persis Solo menjamu Bali United. Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Solopos.com, SOLO – Striker Persis Solo, Fernando Rodriguez, tak tampak batang hidungnya di kursi pemain dalam laga menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, memasang Samsul Arif sebagai juru gedor sejak menit pertama. Kondisi tersebut membuat sebagian pendukung Laskar Sambernyawa bertanya-tanya tentang apa yang terjadi dengan Rodriguez.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sang striker asal Spanyol tersebut ternyata tak bisa dimainkan karena baru saja menjalani operasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu dibenarkan Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, saat dihubung Solopos.com, sebelum pertandingan melawan Bali United.

“Fernando (Rodriguez) cedera rahang pasca melawan PSS Sleman lalu. Hari ini (Kamis) operasi,” kata Bryan.

Baca Juga: Soal Masa Depannya di Tim Senior, Coach Rasiman Manut Owner Persis Solo

Coach Rasiman juga menyatakan bahwa Rodriguez tidak bisa tampil karena harus menjalani operasi.

“Fernando operasi kecil saja, ada luka di mulut karena kena benturan. Saya rasa Senin sudah bisa berlatih kembali,” kata coach Rasiman dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan Persis Solo melawan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya