SOLOPOS.COM - Arjen Robben. Ist/skysport.com

Cedera pemain dialami Arjen Robben.

Solopos.com, MUNICH — Kapan comeback ke lapangan? Jangan tanyakan hal itu kepada Arjen Robben. Winger Bayern Munchen itu sedang frustrasi menantikan comeback bermain di lapangan setelah cedera yang membelitnya beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berdarah Belanda tersebut belum mengetahui kapan dirinya bisa kembali merumput di lapangan. Robben tidak menunjukkan batang hidungnya bersama Die Roten, julukan Bayern, sejak mengalami cedera aduktor, pertengahan  Maret 2016 lalu.

“Saya berusaha untuk kembali, namun belum ada tanggal pasti. Ini benar-benar bikin frustrasi karena saya sudah berada di bentuk terbaik lagi dan siap untuk laga-laga besar. Namun saya tidak akan menyerah [kembali ke lapangan],” jelas Robben, seperti dilansir Espnfc.com, Kamis (7/4/2016).

Musim ini, lagi-lagi bukan momentum tepat bagi Robben. Pemain berusia 32 tahun itu kembali direcoki masalah cedera dan hanya bisa turun dalam 22 laga di semua kompetisi. Dalam periode itu, eks gelandang Chelsea dan Real Madrid tersebut mencetak tujuh gol.

Berbeda dengan Robben yang belum tahu kapan akan mendapat kesempatan comeback Die Roten, defender Bayern, Jerome Boateng, yang juga pulih dari cedera siap-siap melakoni comeback April 2016 ini. Boateng memperkirakan bisa kembali memperkuat tim Bavarian itu pada 23 April 2016 ketika melawan Hertha Berlin di Bundesliga.

“Ini sangat berat,” jelas Boateng kepada majalah Kicker.

Adapun gelandang Bayern, Kingsley Coman, dikabarkan harus cepat-cepat menyelesaikan latihan tim, Rabu (6/4/2016) waktu setempat. Itu karena dia sedang memulihkan masalah otot. Pemain internasional Prancis tersebut absen membela Bayern saat mengalahkan Eintracht Frankfurt, akhir pekan lalu.

Coman sebenarnya sudah bisa kembali turun selama 70 menit ketika Bayern menundukkan Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (5/4/2016) waktu setempat. Sayangnya, pemain 19 tahun itu kembali dikabarkan harus melakoni latihan terpisah, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya