SOLOPOS.COM - Gelandang serang andalan tim Belanda Arjen Robben absen. Ist/telegraph.co.uk

Cedera pemain dialami Arjen Robben kala membela Belanda di pentas Kualifikasi Euro 2016.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen terkena imbas dari partai internasional. Salah satu pilar mereka, Arjen Robben, mengalami cedera saat membela Belanda di Kualifikasi Euro 2016.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seperti dilansir The Guardian, Senin (7/9/2015), Robben pun harus menepi hingga pekan keempat. Robben mengalami cedera paha saat Belanda takluk 0-1 dari Islandia. Setelah melakukan pemeriksaan di Munich, Robben diketahu mengalami cedera otot adductor di paha kirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Winger 31 tahun itu pun akan melewatkan empat laga Bayern di Bundesliga Jerman. Tak hanya itu, Robben juga diprediksi bakal absen di dua laga awal Liga Champions musi ini. Dua laga itu cukup berat mengingat Bayern akan bertandang ke Dinamo Zegreb dan menghadapi Arsenal di Allianz Arena.

Kini Bayern pun harus kehilangan dua winger-nya akibat cedera setelah Ribery tak kunjung pulih dari cedera musim lalu. Cedera Robben itu sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak Bayern Munchen.

“FC Bayern akan tanpa pemain sayap, Arjen Robben, untuk empat pekan ke depan,” Demikian pernyataan resmi Bayern melalui situsnya.

“Si pemain telah diperiksa oleh kepala medis Bayern dr. Volker Braun di Munich pada hari Jumat [4/9/2015], dan telah didiagnosis dengan cedera kunci paha,” lanjut pernyataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya