SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Kabar bahagia terdengar dari kubu Arsenal. Manajer Arsene Wenger mengatakan operasi perut Theo Walcott di Jerman berjalan dengan lancar.

Penyerang berdarah Inggris tersebut juga diperkirakan bisa segera merumput dengan rekan-rekannya, bulan depan. Tepatnya ketika The Gunners bertamu ke markas Norwich City pada lanjutan Liga Premier, 19 Oktober nanti.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Walcott mengeluh sakit perut pada sesi pemanasan akhir ketika Arsenal bakal bertanding melawan Stoke City di Britannia Stadium, akhir pekan lalu. Dengan kondisi itu, Walcott yang semula sudah dimasukkan daftar line-up Meriam London, terpaksa absen dan dicoret dari pertandingan. Pihak klub lantas memilihkan tempat di luar Inggris, dalam penanganan operasi Walcott.

Ekspedisi Mudik 2024

“Walcott telah dioperasi dan berjalan sangat lancar. Dia kembali [dari Jerman] Kamis, itu sesuai dengan harapan kami, jadi tidak ada komplikasi,” jelas pelatih berjuluk The Professor itu.

Sayang, Walcott sepertinya belum bisa turun membela Timnas Inggris di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, dari Grup H Zona Eropa, melawan Polandia dan Montenegro di Stadion Wembley, awal Oktober nanti. Padahal dua laga itu akan sangat menentukan langkah The Three Lions menuju Brazil tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya