SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain dialami Arjen Robben.

Solopos.com, LIPPSTADT – Arjen Robben bakal melewatkan laga-laga awal Bayern Munchen di musim 2016/2017. Hal itu lantaran pemain asal Belanda itu mengalami cedera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Robben menderita cedera saat membela Bayern dalam laga uji coba pramusim melawan Lippstadt, Sabtu (17/7/2016). Di laga itu Bayern menang dengan skor tipis 4-3 setelah unggul 4-0 lebih dulu.

Robben sendiri mengalami cedera di menit ke-36. Dia harus keluar lapangan dan digantikan pemain muda Bayern, Mario Crnicki. Dari pemeriksaan yang dijalani, Robben dilaporkan bakal absen selama enam pekan.

“Cedera kaki kanan si pemain telah didiagnosa setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis klub di Munich pada hari Minggu. Robben akan absen selama enam pekan,” demikian pernyataan resmi Bayern yang dilansir Soccerway, Minggu (17/7/2016).

Absen enam pekan akan membuat Robben absen hingga 27 Agustus 2016 mendatang. Dia akan absen dalam laga-laga pramusim Bayern, serta pertandingan DFL Supercup melawan Borussia Dortmund dan juga pembukaan Bundesliga Jerman melawan Werder Bremen.

Musim lalu, Robben juga kerap direcoki cedera. Pemain 32 tahun itu hanya bermain dalam 15 pertandingan di Bundesliga musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya