SOLOPOS.COM - Eden Hazard dan Diego Costa (The Sun)

Cedera pemain mendera para pemain Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2016), dini hari WIB, telah usai. Chelsea harus mengakui ketangguhan PSG dengan skor 1-2 di Stamford Bridge dan tersingkir dengan agregat 4-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harapan The Blues untuk meraih gelar juara Liga Champions kedua pun sirna. Namun nampaknya mimpi buruk yang didapat Chelsea belum berakhir. Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, mengungkapkan jika kedua pemain kuncinya, Diego Costa dan Eden Hazard mendapat cedera usai pertandingan.

Pada pertandingan itu Costa berhasil mengemas satu gol untuk menyamakan kedudukan. Meskipun gol tersebut masih belum mampu membuat timnya menang. Dia kemudian harus ditarik keluar lapangan di menit ke-60 dan langsung menuju lorong ganti untuk menerima perawatan. Sementara Hazard juga terpaksa harus digantikan pada menit ke-77.

Cedera kedua pemain itu pun membuat mereka diragukan bisa tampil pada perempatfinal FA Cup melawan Everton, Minggu (13/3/2016), di Goodison Park. Padahal FA Cup adalah satu-satunya kesempatan The Blues untuk meraih gelar juara musim ini, setelah terpuruk di Liga Inggris dan gagal dalam Liga Champions.

“Kami akan mengetahui jika cedera itu serius atau tidak, besok. Diego sangat ingin bermain hari ini walaupun dirinya tidak fit 100%,” tutur Hiddink seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/3/2016).

“Aku belum tahu jika itu buruk, kami akau mengetahuinya besok. Dalam dua hari ini kami harus bermain di pertandingan lain,” sambung pelatih asal Belanda itu yang sempat murka kepada Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, karena jadwal padat yang diperoleh Chelsea pekan ini.

Selain Costa dan Hazard, kapten John Terry hingga saat ini juga belum dapat dipastikan bisa bermain di laga FA Cup itu. Terry belum juga pulih dari cederanya hingga harus berada di bangku penonton kala timnya ditundukkan PSG. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya