SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cedera pemain Chelsea, Digeo Costa, rupanya cukup serius. Dia dilarikan ke rumah sakit.

Solopos.com, LONDON— Kekalahan rupanya bukan satu-satunya kabar buruk untuk Chelsea dalam pertandingan 16 besar Piala Liga melawan Stoke City, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

The Blues, julukan Chelsea, harus kehilangan Diego Costa yang dibekap cedera dalam pertandingan di Britannia Stadium tersebut. Costa mengalami cedera tulang rusuk yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit, Selasa (27/10/2015) waktu setempat.

Cedera Costa menjadi pukulan telak bagi Chelsea yang akan bertemu Liverpool dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. The Blues yang tengah dirundung tren buruk di pentas liga dituntut menang dalam pertemuan melawan tim Merseyside. Hal itu mengingat hasil akhir duel akbar tersebut yang disebut-sebut sangat menentukan nasib Jose Mourinho.

Namun, Costa justru cedera tiga hari jelang duel akbar tersebut. Mourinho mengatakan sang pemain dilarikan ke rumah sakit demi mendapat perawatan terbaik. Meski begitu, Mou tidak menyebut dengan jelas cedera dan berapa lama sang pemain akan absen. “Dia [Costa] dilarikan ke rumah sakit. Saya tidak tahu [seperti apa situasinya],” ujar Mourinho dilansir dailymail.co.uk, Rabu.

Mou, panggilan Mourinho, juga tidak tahu apakah bintang internasional Spanyol itu bisa bermain di akhir pekan. “Saya tidak tahu,” lanjutnya.

Costa ditarik keluar dan digantikan Loic Remy di sisa 57 menit pertandingan seusai terjepit di antara dua pemain lawan, Ryan Shawcross dan Charlie Adam. Sesudahnya, bintang 29 tahun itu berusaha mengejar umpan silang Willian namun bola lebih dulu dibuang Jack Butland.

Kehilangan Costa tak membuat Chelsea kekurangan stok pemain depan. The Blues bisa mengandalkan Pedro Rodriguez dan bintang internasional Belgia, Eden Hazard. Tetapi, dua pemain terakhir mengalami masa-masa paceklik seiring penampilan buruk tim.

Sementara itu, Radamel Falcao justru tak dilirik untuk bergabung dalam lawatan tim ke Britannia Stadium dan kecil kemungkinan dia menjadi pilihan di Liga Premier. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pelatih Chelsea Jose Mourinho dan Diego Costa berjalan keluar lapangan. Ist/rtr

Pelatih Chelsea Jose Mourinho dan Diego Costa berjalan keluar lapangan. Ist/rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya