SOLOPOS.COM - Zulham Zamrun (Liputan6)

Cedera pemain dialami striker Persib Zulham Zamrun.

Solopos.com, MAKASSAR – Petaka menghampiri Persib Bandung jelang Piala Jenderal Sudirman 2015. Pemain andalan mereka, Zulham Zamrun, dibekap cedera dan harus menepi beberapa bulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Zulham mengalami cedera saat memperkuat Persipar Parepare di Turnamen Habibie Cup. Dia berbenturan dua kali dalam salah satu pertandingan Persipar. Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyatakan Zulham mengalami cedera ligamen.

Setelah hasil pemeriksaan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging), pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu bisa absen enam hingga delapan bulan. Zulham pun terancam tak bisa memperkuat Maung Bandung di gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Ada cedera di bagian ligamen dan hasil pemeriksaan pertama dia harus absen selama enam sampai delapan bulan, kalau hasilnya benar,” ujar Rafi, seperti dilansir Detik.com, Kamis (12/11/2015).

“Jadi Zulham waktu memperkuat Habibie Cup mengalami cedera pada lutut kanan. Kemarin MRI memang dari hasil pemerikasaan cukup serius. Sudah saya baca hasilnya yang dia kirim dan saya ceritakan dari A sampai Z masalah cederanya,” lanjut dia.

Setelah mendapat informasi soal cederanya, Zulham disebut sangat terpukul. Dia sampai meminta dilakukan pemeriksaan ulang. “Tapi dia tidak yakin dengan pemeriksaan yang dilakukan di Makassar. Ada ketidakpercayaan dari pemainnya dan dia ingin mencari second opinion MRI di tempat lain. Mungkin nanti kita cek lagi antara di Bandung, Jakarta atau Surabaya,” ucap Rafi.

Seperti diketahui Zulham merupakan pilar penting bagi Persib. Dia mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015. Selain itu dia juga menyabet trofi individu sebagai pemain terbaik dan top skorer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya