SOLOPOS.COM - Ilustrasi penanganan medis pada cedera olahraga. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Cedera hamstring, cedera engkel, cedera lutut, cedera bahu, dan sport injury atau cedera lain dalam olahraga adalah bagian risiko dari pelaku olahraga.

Namun, harus ke mana kita jika mengalami cedera saat berolahraga?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat mengalami cedera, Anda sebaiknya mendatangi rumah sakit yang memiliki fasilitas khusus untuk penanganan sports injury atau cedera olahraga. Di wilayah Soloraya, rumah sakit yang memiliki klinik seperti itu adalah Rumah Sakit Indriati Solo Baru.

Di rumah sakit ini terdapat Indriati Orthopedic & Spine – Sport Injury Clinic yang terpadu dan terintegrasi untuk menangani keluhan akibat cedera saat berolahraga.

Klinik ini melayani penanganan mulai dari cedera hamstring sampai cedera kepala. Setiap pasien yang datang akan diperiksa oleh dokter spesialis bedah ortopedik yang berkompeten dalam penanganan cedera akibat olahraga.

Baca Juga: Bahaya Seks Bebas: Dari HIV/AIDS sampai Mandul

Klinik Sports Injury Rumah Sakit Indriati Solo Baru juga dilengkapi dengan peralatan penunjang diagnostik berupa MRI, X-Ray, dan USG. Ada pula pelayanan operasi minimal invansif cedera olahraga seperti rekonstruksi Anterior Cruciate Ligamen/ACL dengan Arthroskopi.

Kegiatan sehari-hari bisa membuat seseorang mengalami cedera tulang belakang yang bisa memicu masalah lain jika tak segera ditangani. Lebih dari 80% orang dewasa akan mengalami sakit punggung atau sakit leher yang signifikan pada suatu waktu selama hidup.

Tidak hanya untuk menangani cedera olahraga, Indriati Orthopedic & Spine – Sport Injury Clinic juga menyediakan layanan permasalahan seputar tulang belakang, tentunya dengan tim dokter subspesialis spine atau tulang belakang yang ahli di bidangnya.

Baca Juga: RS Indriati Solo Baru Tangani Saraf Kejepit dengan PLDD

Dengan adanya dokter-dokter terbaik dan peralatan yang lengkap, Rumah Sakit Indriati Solo Baru akan memenuhi kebutuhan Anda dalam melakukan pemeriksaan serta pemulihan setelah mengalami cedera, baik akibat olaharaga maupun kegiatan sehari-hari.

Cedera hamstring, engkel, bahkan sampai ke sakit punggung Anda akan teratasi berkat Indriati Orthopedic & Spine – Sport Injury Clinic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya