SOLOPOS.COM - Neymar and Edinson Cavani (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Edinson Cavani dikabarkan tengah bersitegang dengan Neymar.

Solopos.com, PARIS – Edinson Cavani dan Neymar tengah menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Dua striker andalan Paris Saint-Germain itu dikabarkan tengah tak akur. Namun, Cavani membantah kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Cavani dan Neymar terlibat cekcok saat keduanya berebut tendangan penalti saat PSG mengalahkan Lyon dengan skor 2-0. Kala itu, Cavani sudah memegang bola dan besiap menjadi algojo. Tapi neymar datang untuk meminta bola, namun Cavani enggan memberikan.

Kabarnya, ribut kedua pemain itu berlanjut hingga ke ruang ganti hingga akhirnya dilerai kapten PSG, Thiago Silva. Namun, Cavani membantah seluruh kabar miring itu. Menurut striker asal Uruguay tersebut, hubungannya dengan Neymar baik-baik saja.

“Satu-satunya kebenarannya adalah aku tidak punya masalah dengan Neymar. Aku tidak tahu cerita-cerita apa yang sedang dibicarakan,” kata Cavani seperti dikutip dari Marca, Rabu (20/9/2017).

“Saudaraku bilang bahwa ada rumor-rumor yang menyebut aku dan Neymar sedang bermasalah dan itu karena aku tidak membiarkan dia mengambil penalti,” sambungnya.

“Bukan itu masalahnya. Dia datang untuk berbicara kepadaku. Apa yang kuingin lakukan adalah beradaptasi (dengan gaya permainannya) dan kupikir kami sudah mulai kompak,” tandas Cavani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya