SOLOPOS.COM - Persis Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLOPersis Solo resmi kembali ke Kota Bengawan untuk menggelar latihan jelang duel krusial melawan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10/2019).

Laskar Sambernyawa bahkan berencana menggelar latih tanding langsung ketika memakai Stadion Sriwedari, Kamis (17/10/2019) pagi WIB. Tim Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dipilih sebagai partner latihan bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Persis bakal berlatih di Lapangan Dibal, Boyolali, Rabu (16/10/2019) sore WIB, sebelum menggunakan Stadion Sriwedari keesokan harinya. Adapun Persis berencana memakai Stadion Mini UNS pada rangkaian latihan berikutnya pada Jumat-Sabtu (18-19/10/2019).

Pelatih Persis, Salahudin, mengaku antusias bisa bertemu publik Solo di kota kelahiran Persis. Menurut Salahudin, para pemain sudah kangen berlatih di Solo dan disaksikan langsung para suporter. “Atmosfer ini pasti membuat pemain tambah termotivasi. Semoga banyak suporter yang hadir,” ujar Salahudin saat dihubungi Solopos.com, Selasa (15/10/2019).

Hari Selasa menjadi hari terakhir Laskar Sambernyawa menggunakan Stadion Wilis, Madiun, untuk berlatih. Pada Rabu pagi, penggawa Persis bakal kembali bertolak ke Kota Bengawan. Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan perizinan untuk memakai Stadion Sriwedari pada Kamis sudah klir.

Pihaknya berharap suporter bisa berbondong-bondong hadir ke stadion untuk menyimak latih tanding Persis melawan UNS. “Harapan kami memindah latihan ke Solo memang supaya dekat dengan pendukung. Semangat suporter sangat berarti jelang duel hidup mati pekan depan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya