Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Catat Tanggalnya! Padi Reborn Konser Agustusan di Alun-Alun Wonogiri

Catat Tanggalnya! Padi Reborn Konser Agustusan di Alun-Alun Wonogiri
author
Ika Yuniati Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:36 WIB
share
SOLOPOS.COM - Padi Reborn (Twitter @OfficialRCTI)

Solopos.com, WONOGIRI – Perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Wonogiri dipastikan meriah. Bekerja sama dengan sejumlah pihak, Pemkab Wonogiri bakal menggelar pentas bertajuk Festival Agustus Merdeka mulai 1 Agustus hingga 13 Agustus mendatang.

Puncak acaranya yakni konser Festival Agustus Merdeka dengan bintang tamu grup musik Ibu Kota Padi Reborn. Konser grup musik pemilik lagu Begitu Indah dan Sobat tersebut diadakan di Alun-Alun Giri Krida Bhakti pada Sabtu (13/8/2022) pukul 19.30 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dilansir dari akun Instagram resmi @humas_wonogiri, pentas grup musik Padi Band juga akan dimeriahkan bintang tamu Michela Thea, dan The Flash Rock Band.

Sebelumnya, bakal ada serangkaian acara mulai tanggal 1 Agustus hingga 13 Agustus. Total ada tujuh agenda dalam acara tersebut.

Agenda pertama pada 1 Agustus yakni pentas musik dari sejumlah musikus lokal. Agenda kedua pada 2 Agustus berupa pentas band indie Dream Band dan Sukir Genk.

Baca juga: Tulus Bernyanyi, Penonton Tirtonadi Solo Bergembira

Agenda ketiga pada 3 Agustus berupa panggung seni yang menghadirkan modern dance hingga komunitas skateboard. Selanjutnya, agenda keempat dan kelima pada 4 dan 5 Agustus yakni pentas musik dan pentas penyandang disabilitas.

Selain itu masih ada sejumlah agenda lainnya. Konser Padi Band merupakan agenda puncak yang sebelumnya pada Sabtu pagi diadakan acara gowes bersama dengan start Mal Pelayanan Publik Wonogiri dan berakhir di Alun-alun Giri Krida Bakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN