SOLOPOS.COM - Pedangdut Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dalam acara bertajuk Dangdutan di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Minggu (31/1/2016).(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos)

Wisata Sragen Ndayu Park akan mengadirkan OM. Sera.

Solopos.com, SRAGEN — Pentas musik sebagai puncak acara masa libur Lebaran 2017 akan digelar di objek wisata Ndayu Park, Saradan, Karangmalang, Sragen, dengan menghadirkan OM. Sera, Minggu (2/7/2017) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut akan menampilkan penyanyi muda solo, Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal sebagai Via Vallen. Penjelasan itu disampaikan Supervisor Marketing Objek Wisata Ndayu Park, Krestiyanto Dwinugroho, saat dihubungi S melalui telepon seluler (ponsel), Sabtu (1/7/2017).

Rencananya, pentas musik akan dimulai pukul 10.00 WIB dengan penampilan band pembuka. “Sekitar pukul 12.00 WIB istirahat hingga pukul 13.00 WIB. Setelah itu tampil lagi hingga pukul 16.00 WIB. Untuk Via Vallen belum bisa kami pastikan akan tampil jam berapa dan berapa lagu,” ujar dia.

Krestiyanto menargetkan pentas musik hari ini bisa menyedot sedikitnya 8.000 penonton. Sebab penggemar OM Sera dan Via Vallen di Soloraya cukup banyak. Selain itu Vianisti, sebutan untuk penggemar Via Vallen, dari Ngawi dan sekitarnya, diyakini akan berduyun-duyun menonton.

Harga tiket masuk Ndayu Park pada Minggu dipatok Rp20.000 per orang. “Pentas ini adalah puncak acara dari serangkaian acara pada masa libur Lebaran. Silahkan datang dan nikmati penampilan Mbak Via dan OM Sera. Lagu-lagu yang sedang hits akan dibawakan saat pentas,” kata dia.

Krestiyanto menerangkan untuk pengamanan konser pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar, Polsek Karangmalang, dan Koramil Karangmalang. Sedangkan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan depan Ndayu Park, pihaknya juga menggandeng polantas.

Para pengunjung diimbau parkir di kantong-kantong parkir yang telah disediakan di bagian dalam objek wisata. Bila area parkir dalam penuh, kendaraan bisa diparkir di bahu jalan. Tapi Krestiyanto meminta agar bahu jalan yang digunakan untuk parkir kendaraan hanya salah satu saja.

“Tahun-tahun sebelumnya macet karena kendaraan diparkir di dua bahu jalan. Besok [Minggu] kami atur agar hanya satu bahu jalan yang digunakan untuk parkir. Selain itu kami berkoordinasi dengan warga agar potensi parkir bisa dikelola di lapangan milik warga kampung,” imbuh dia.

Krestiyanto mengatakan acara libur Lebaran tahun ini istimewa karena adanya pentas musik OM Sera dan Via Vallen. Tahun lalu acara libur Lebaran hanya diisi hiburan atraksi reyog dan barongsai. “Tahun lalu tidak ada band besar. Jadi silahkan dinikmati. Jaga ketertiban,” seru dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya