SOLOPOS.COM - Pamflet 3 Fun Dirgantara Spektakuler 2017 (TNI AU Adi Soemarmo)

Acara 3 Fun diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI Angkatan Udara.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengadakan open house berisi pameran pesawat dan Dirgantara Auto Show (DAS), Sabtu dan Minggu (29-30/4/2017). TNI AU Adi Soemarmo menyelenggarakan 3 Fun Dirgantara Spektakuler 2017 akhir pekan depan, Minggu (21/5/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

3 Fun Dirgantara Spektakuler 2017 merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI AU. Mengangkat tema Tumbuhkan Hidup Sehat, Tingkatkan Bakti Bagi Negeri, The More U Give, The More U Get, 3 Fun berisi tiga jenis acara, yakni, fun walk (jalan santai), fun bike (sepeda santai), dan fun aerobic (aerobik).

3 Fun bertujuan untuk mensosialisasikan pola hidup sehar, serta menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat,” ucap Ketua Panitia peringatan HUT ke-71 TNI AU Lanud Adi Soemarmo, Letkol Pom Agung Setya Wibowo, seperti dikutip dari rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (14/5/2017).

3 Fun dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan terhadap sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA). Diharapkan dari acara tersebut ada kontribusi langsung dan manfaat dari masyarakat. 3 Fun diselenggarakan dengan merangkul komunitas pecinta sepeda, klub aerobik, dan komunitas pecinta jalan sehat se-Solo Raya.

3 Fun Dirgantara Spektakuler 2017 diselenggarakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Sepeda santai dimulai pukul 07.00 WIB – 09.00 WIB, dimulai dan diakhiri di Lapangan Dirgantara dengan jarak tempung kurang lebih 20 km. Jalan santai dilakukan dengan jarak tempuh 7 km, dimulai pukul 07.30 WIB – 09.00 WIB dengan start dan finis di Lapangan Dirgantara. Masih bertempat di Lapangan Dirgantara, aerobik dimulai pukul 08.00 WIB – 09.00 WIB.

Dengan biaya pendaftaran Rp35.000, peserta memiliki kesempatan menerima berbagai hadiah menarik. Satu unit rumah, enam unit sepeda motor, lima unit televisi, lima unit lemari es, 10 unit sepeda gunung, lima unit kipas angin, dan 200 unit door prize menanti para peserta.

Selain tiga acara utama tersebut, 3 Fun Dirgantara Spektakuler 2017 juga akan diramaikan dengan hiburan dangdut dari artis lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya