Catat Lur, Ini Lokasi Rawan Macet di Jalur Mudik Boyolali

Jumlah pemudik yang pulang ke Boyolali diprediksi akan meningkat dibanding dua tahun yang lalu sebab sudah ada kelonggaran dari pemerintah.
SHARE
Catat Lur, Ini Lokasi Rawan Macet di Jalur Mudik Boyolali
SOLOPOS.COM - Infografis Mudik Boyolali (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI — Dinas Perhubungan (Dishub) Boyolali dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali telah melakukan survei jalur alternatif yang dapat dilalui pemudik jika kemacetan terjadi saat mudik Lebaran 2022.

Kasi Pengawasan Operasional dan Penindakan Pelanggaran (PPOP) Dinas Perhubungan (Dishub) Boyolali, Mardi Yono, saat dijumpai di kantornya, Selasa (29/3/2022), mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Satlantas Polres Boyolali terkait pendirian pos pengamanan selama masa mudik Lebaran.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Di mana saja [lokasi pos pengamanan] kami juga ikut. Nanti terkait tugas dari petugas lapangan, kami masih menunggu edaran dari pusat. Jika edaran sudah ada, baru diterapkan di daerah,” ungkap dia.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca juga: Jokowi Izinkan Mudik Lebaran, Pemkab Boyolali Siap-Siap Sambut Pemudik

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Keselamatan Dishub Boyolali, Didik Riyanto, memprediksi jumlah pemudik akan meningkat dibanding dua tahun yang lalu sebab sudah ada kelonggaran dari pemerintah. “Tetapi ada persyaratan yang harus dilaksanakan seperti vaksin lengkap dan booster. Yang belum vaksin kan memang tidak diperbolehkan,” ungkap dia.

Simak infografis lokasi rawan macet dan rawan kecelakaan di Boyolali berdasarkan data yang dihimpun dari Dishub Boyolali:

Infografis Mudik Boyolali (Solopos/Whisnupaksa)
Infografis: Whisnupaksa



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago