SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta/Solo Kota akan kembali melakukan pemadaman listrik beberapa kawasan di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Jumat (24/1/2020).

Hal ini dilakukan PLN untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik berupa perluasan jaringan tegangan menengah. PLN ULP Solo Kota akan memadamkan listrik selama tiga jam, yakni selama pukul 13.00-16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cegah Virus Corona, 158 Penumpang Air Asia Dites di Bandara Semarang

Adapun beberapa wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik adalah kawasan Jl. Sungai Serang; Semanggi; Jl. Kahar Muzakir; Jl. Cilosari; dan sekitarnya.

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Kamis (23/1/2020), PLN Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Asyik, Setiap Rabu Masyarakat Boleh Berkunjung ke Lanud Iswahjudi

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut. Jika terjadi gangguan di luar jam tersebut, pelanggan bisa menghubungi call center PLN di nomor 123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya