SOLOPOS.COM - Logo Piala Presiden 2022

Solopos.com, SAMARINDA – Borneo FC Vs Arema FC dijadwalkan menjalani leg kedua babak final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/5/2022) hari ini. Sesuai jadwal, pertandingan final tersebut akan disiarkan langsung pada pukul 20.00 WIB.

Pada leg pertama final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022) malam WIB, sebanyak 32.153 penonton memenuhi tribune stadion menyaksikan laga Arema FC vs Boreno FC yang berakhir dengan kemenangan Arema FC, 1-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol tunggal penyerang Abel Issa Camara membawa satu kaki Arema FC telah berada di podium juara Piala Presiden 2022.

Menjelang pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2022, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menargetkan kemenangan atas Borneo FC di Samarinda. Bermodal kemenangan 1-0 saat leg pertama di Stadion, Kanjuruhan, Malang, tidak memberikan jaminan bagi skuad berjuluk Singo Edan untuk merebut gelar juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya.

“Kami tidak mau ambil resiko, untuk meraih gelar juara tim kami harus memenangi laga terakhir di Piala Presiden ini,” kata Eduardo Almeida di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/7/2022) malam.

Baca Juga: Jadwal Final Singapore Open 2022 Terbaru Hari Ini, Fajar/Rian Keempat

Almeida ingin para pemainnya melupakan hasil pertandingan di leg pertama dan fokus menatap laga kedua. “Leg pertama telah selesai. Jadi apa yang akan kami lakukan besok adalah laga yang baru. Untuk bisa memenangkan trofi, kami datang ke sini untuk menang,” kata dia.

Sementara itu, Borneo FC menyatakan siap membalikkan keadaan dan mengalahkan Arema FC pada laga leg kedua final Piala Presiden 2022 mendatang. Borneo FC kalah dengan skor 0-1 dari Arema FC pada leg pertama Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022) malam WIB.

Baca Juga: Diskusi Awal Musim Liga 1 2022/2023, Ini Jawaban Manajemen Persis Solo

Pelatih Borneo FC, Milomir Sislija, dalam jumpa pers seusai pertandingan di Kabupaten Malang, mengatakan bahwa meski secara agregat anak asuhnya tertinggal satu gol, peluang untuk menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022 masih terbuka, karena skuad Pesut Etam siap membalikkan keadaan dengan dukungan penuh penonton tuan rumah.

Berikut jadwal final dan siaran langsung final Piala Presiden 2022 hari ini:

Boreno FC Vs Arema FC

Agregat skor (0-1)

Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur

Minggu (17/7/2022) pukul 20.00 WIB

LIVE Indosiar

Perangkat pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2022:

Pengawas Pertandingan: Dwi Wiratmono

Wasit: Aprisman Aranda

Asisten Wasit 1: Bangbang Syamsudar

Asisten Wasit 2: Azizul Alimmudin Hanafiah

Asisten Wasit Tambahan 1: Yudi Nurcahya

Asisten Wasit Tambahan 2: Faulur Rosy

Cadangan Wasit: Rusdi Muksin



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya