SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang kaya naik private jet. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk jadi nasabah prioritas BCA. PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menetapkan sejumlah persyaratan serta tawaran eksklusif kepada nasabah yang menikmati layanan BCA Prioritas.

EVP Individual Customer Business Development, Adrianus Wagimin, mengatakan layanan untuk nasabah prioritas BCA hadir sejak 1996 ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tentunya melalui layanan ini kami berharap nasabah dapat terbantu dan dapat menikmati berbagai program menarik,” ujar Adrianus dalam keterangan tertulis, Senin (18/4/2022) seperti dilansir Bisnis.

Sebagaimana diketahui, per Maret 2022, jumlah nasabah kaya dengan simpanan Rp5 miliar mengalami kenaikan 15 persen secara tahunan (year-on-year/yoy).

Adapun, dana pihak ketiga (DPK) nasabah dengan simpanan di atas Rp5 miliar meningkat 17 persen yoy. Pertumbuhan tersebut sejalan dengan peningkatan transaksi, perluasan ekosistem dan mitra bisnis.

Baca Juga: Berdiri di KIT Batang, Segini Nilai Investasi Rumah Keramik Indonesia

Adrianus menuturkan untuk meningkatkan jumlah nasabah prioritas tahun ini, BCA akan meningkatkan kenyamanan, kemudahan, dan keistimewaan nasabah dalam bertransaksi melalui pengembangan layanan, infrastruktur, sistem, dan privilege khusus bagi nasabah BCA Prioritas.

BCA Prioritas merupakan salah satu layanan eksklusif yang dimiliki oleh BCA bagi nasabah terundang dengan sejumlah persyaratan. Oleh sebab itu, menjadi nasabah BCA Prioritas, tidak hanya berdasarkan nominal deposito atau tabungan di BCA.

Untuk dapat menjadi nasabah BCA Prioritas, BCA menetapkan sejumlah syarat sebagai berikut:

– Nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas

– Nasabah harus memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp500 juta selama 1 tahun terakhir

– Syarat untuk menjadi nasabah BCA berikutnya adalah nasabah harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp500 juta setiap bulannya. Jika saldo rata-rata di bawah ketentuan, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp500.000.

Baca Juga: Bank Jateng Undi Hadiah Tabungan Bima di Semarang

Setelah mengulas syarat menjadi nasabah prioritas BCA,  berikut beragam program eksklusif dan istimewa dihadirkan bagi seluruh nasabah prioritas yang dapat menunjang transaksi perbankan melalui BCA.

Berikut sejumlah benefit yang dapat dinikmati nasabah prioritas BCA:

1. Lounge BCA Prioritas.

Nasabah BCA prioritas dapat menikmati lounge khusus yang dihadirkan di beberapa kantor cabang BCA untuk mempermudah transaksi.

2. Media komunikasi eksklusif

Bagi nasabah BCA prioritas yang tergabung dapat memperoleh informasi terbaru melalui e-magazine, website prioritas serta aplikasi BCA mobile yang tersedia eksklusif.

3. Airport Lounge Access

Bagi pemegang kartu BCA Prioritas dapat menikmati akses gratis ke berbagai airport lounge di berbagai bandara Indonesia.

4. BCA Young Community

Bagi nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire yang memiliki anak serta generasi muda dapat bergabung dalam komunitas yang memungkinkan nasabah menambah wawasan seputar bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat, serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di Indonesia.

5. Program penawaran menarik

Selain program tersebut, nasabah BCA prioritas juga dapat menikmati penawaran khusus dari berbagai layanan seperti untuk layanan kesehatan, pendidikan, bisnis serta gaya hidup.

Baca Juga: Jumlah Kantor Cabang Bank BUMN Turun 13 Persen, Swasta Bertambah

“Layanan BCA Prioritas menjadi bentuk komitmen yang kami hadirkan untuk senantiasa di sisi nasabah serta tidak berhenti memberikan nilai tambah,” kata Adrianus.

Itulah syarat dan benefit menjadi nasabah BCA prioritas. Anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya