SOLOPOS.COM - Ilustrasi bercinta. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Jika Anda dan pasangan ingin menikmati sesi bercinta dengan romantis dan terasa lebih “panas”, tidak ada salahnya jika mencoba memutar lagu pengiring saat di ranjang.

Dikutip dari Bustle.com, ternyata bercinta dengan diiringi beberapa musik mampu meningkatkan gairah. Psikolog musik dari University of London, Daniel Mullensiefen, mengungkapkan simpulan hasil penelitian yang dilakukannya bahwa musik dapat membantu meningkatkan libido dan gairah para pasangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 40% dari seluruh peserta penelitian yang dilakukan Mullensiefen mengungkapkan bahwa saat mereka bercinta dengan alunan musik dapat lebih meningkatkan gairah dibanding sekadar bersentuhan di ranjang.

4 Rumah Sakit Paling Angker di Dunia, Bikin Merinding!

“Seksualitas memiliki irama yang berkualitas. Bercinta menciptakan suasana yang akrab dan mungkin saja membawa perasaan ke dalam jenis musik yang kita suka, juga mendalami setiap irama dan liriknya,” ungkap seorang terapis seks di Los Angeles dan New York, Moushumi Ghose.

Dikutip dari Women’s Helath, berikut deretan lagu yang ampuh membuat sesi bercinta lebih panas:

The Chainsmokers – Closer

Saat Anda memadu kasih dengan pasangan, cobalah untuk menambahkan lagu ini pada daftar putar musik Anda. Mulai dengan sedikit aksi bibir dan nikmati dinginnya malam, lirik pada lagu ini dapat membuat Anda semakin bergairah. Lagu ini juga cocok untuk pesta, terutama pesta yang lebih intim.

John Legend – All of Me

Coba putar lagu ini saat Anda kencan dengan pasangan. Lagu berjudul All of Me ini menggambarkan kehidupan seks yang panas dari John Legend dan Chrissy Teigen.

Cheat Codes – Sex

Tanpa basa basi, sudah jelas lagu ini berjudul Sex cocok untuk menemani Anda dan pasangan saat bercinta.

Rihanna – Sex With Me

Pesan Anda saat bercinta sangat jelas tersampaikan dengan alunan musik ini. Selain itu, Lagu ini memiliki irama yang menghentak lirih dengan lirik yang tegas seperti “sex with me is so amazing”.

The Weekend – Earned It (Fifty Shades of Grey)

Lagu ini menambah koleksi daftar lagu Anda menjadi lebih lengkap. Musik ini mampu menyuntikkan libido pada diri Anda dan pasangan.

Jeremih – Birthday Sex

Meskipun Anda dan pasangan tidak sedang berulang tahun, tidak ada salahnya jika memasukkan musik ini ke dalam daftar musik Anda saat bercinta. Sebaiknya Anda bekerja sama dengan pasangan lalu praktikkan lirik dalam lagu ini. Jangan takut untuk mengatakan apa yang anda inginkan.

SoMo – Ride

Dengan lirik lagu seperti “Take off those heels/Lay on my bed/Whisper dirty secrets while I’m pulling on your hair”, mampu meningkatkan libido gairah Anda dan pasangan.

Awas Rontok! Ini 6 Efek Negatif Terlalu Sering Pakai Gel Rambut

Pasalnya lirik maupun untaian kata tertentu terbukti mampu menambah gairah saat bercinta. Kemudian cobalah hiasi ranjang dengan lilin dan lengkapi dengan rayuan dari Anda untuk pasangan.

Jason Mraz – I Won’t Give Up

Dengan soundtrack seks yang manis, lagu-lagu koleksi Jason memang dapat memperkuat hubungan selama sesi bercinta. Melalui lagu ini Anda dapat merasakan cinta dengan waktu singkat.

Ginuwine – Pony

Lagu ini digunakan oleh Channing Tatum pada film Magic Mike. Jika Anda ingin melakukan sesi bercinta seperti Channing, lakulanlah tarian striptease untuk menggoda pasangan.

Trey Songz – Slow Motion

Kali ini Anda membutuhkan waktu yang panjang untuk melakukan bercinta yang sensual dengan musik ini. Dengan mendengarkan alunan musik ini saat bercinta, akan membuat Anda dan pasangan lebih panas dan sangat berpeluh.

Thomas Rhett – Die a Happy Man

Dengan lagu ini, Anda dan pasangan akan dibawa menuju seks yang lamban dan lembut sebelum lagu selesai.

The Weekend – Often

Menurut Spotify, lagu ini dapat merangsang keinginan bercinta. Sebaiknya tambahkan lagu ini ke daftar musik yang Anda dengarkan saat memadu kasih.

Sam Smith – Stay With Me

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan hubungan jarak jauh dan terpisah beberapa hari, Anda dapat mendengarkan lagu ini supaya imajinasi terasa lebih nyata.

Ed Sheeran – Thingking Out Loud

Dengan lagu ini, Anda dan pasangan diajak untuk memikirkan tumbuh bersama hingga tua bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya