SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Laga uji coba Persik Kediri melawan Persis Solo dipastikan di gelar di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, pada Minggu (17/7/2022). Panitia penyeleggara pertandingan menegaskan cara pembelian tiket hanya hanya dilayani  secara online alias tidak ada penjualan tiket secara offline atau langsung di lokasi pertandingan.

Laga Persik Kediri vs Persis Solo  menjadi persiapan kedua tim menuju Liga 1 2022/2023 yang hanya tinggal menghitung hari. Skuad Laskar Sambernyawa masih memiliki waktu untuk melakukan persiapan guna mematangkan tim sebelum kompetisi resmi dimulai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stadion Wilis dipilih sebagai lokasi uji coba karena merupakan homebase Persik Kediri selama bergulirnya Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang juga menjadi laga uji coba terakhir bagi kedua tim sebelum dimulainya Liga 1 2022/2023 ini dapat dihadiri penonton secara langsung di stadion.

Ekspedisi Mudik 2024

Seluruh penjualan tiket pertandingan hanya akan dilayani secara daring alias online sesuai permintaan tuan rumah. Seluruh tiket pertandingan yang dijual khusus untuk suporter Persis Solo dapat dibeli melalui Tiket Persik Kediri vs Persis Solo (Khusus Supporter Persis Solo) – tiket.com.

Manajemen Persis Solo telah mengonfirmasi bakal melawan Persik Kediri di Stadion Wilis Madiun pada Minggu (17/7/2022) sore. Sebelumnya, Persik Kediri juga resmi mengumumkan melawan Persis Solo dalam laga pramusim tersebut.

Baca Juga: Pekan Pertama Liga 1 2022/2023: Ini Stadion Pilihan Persis Solo

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengonfirmasi laga itu sudah resmi digelar. Persis Solo bakal bertandang ke Madiun untuk laga itu. “Benar, sudah resmi,” kata dia.

Dikutip dari akun ofisial Persik Kediri, pada Senin (11/7/2022) mereka telah mengumumkan laga itu secara resmi. Bahkan tiket pun sudah bisa dijual mulai hari melalui tiket.com. Harga tiket laga itu yakni Rp50.000 untuk tribuen ekonomi dan Rp100.000 untuk tribune VIP.

“Tiket bisa didapatkan secara online melalui tiket.com mulai Senin, 11 Juli 2022,” keterangan resmi laman klub berjuluk Macan Putih itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya