SOLOPOS.COM - Konser MLTR akan menjadi salah satu agenda Kota Semarang pada November 2019. (Dok. JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Sederet agenda menarik dipersiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) sepanjang November 2019. Agenda itu dipersiapkan guna menarik wisatawan senyaman mungkin saat berkunjung ke ibu kota Jawa Tengah (Jateng) tersebut.

Dikutip dari laman Internet resmi Pemkot Semarang, agenda tersebut beraneka macam, mulai dari taraf lokal hingga internasional. Salah satunya adalah konser musik grup musik asal Denmark, Michael Learn To Rock (MLTR).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MLTR untuk kali pertama akan berkunjung ke Semarang. Band yang terkenal dengan lagu-lagu bergenre slow rock itu akan tampil di Marina Convention Center (MCC) pada 22 November nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain konser musik band internasional, juga akan tersaji Festival Kampung Pelangi, Seafood and Fruits Party, hingga event nasional Indonesia Menari yang digelar di Taman Indonesia Kaya.

Berikut deretan agenda Kota Semarang di bulan November 2019:

Agenda Semarang (Semarangkota.go.id)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya