Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Catat! Imbauan dan Larangan Nonton Konser Dewa 19 di Solo Malam Ini

Do and dont saat konser Dewa 19 di Solo, di Edutorium UMS, Sabtu (26/11/2022) malam ini.
SHARE
Catat! Imbauan dan Larangan Nonton Konser Dewa 19 di Solo Malam Ini
SOLOPOS.COM - Do and donts konser Dewa 19 di Solo. (Istimewa/Redline).

Solopos.com, SUKOHARJO — Grup band legend Dewa 19 dipastikan merayakan 30 tahun perjalanan musik mereka dengan konser di Edutorium UMS Solo Sabtu (26/11/2022) malam ini.

Ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh peserta acara atau do and don’t.

PromosiMesin Baru di Mitsubishi L300 Euro 4: Lebih Bertenaga, Hemat Bahan Bakar

Pertama yakni membawa kartu identitas, membawa e-tiket dari Tiket.com, datang tepat waktu, sudah melakukan vaksin dua kali atau mendapatkan booster, membawa masker ekstra dan hand sanitizer, dan memakai sepatu maupun pakaian nyaman.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Sementara, beberapa hal yang tidak boleh dilakukan yakni membawa makanan dan minuman dari luar acara, menerbangkan drone, membawa kamera profesional, obat-obatan terlarang, senjata tajam dan benda tajam, merokok atau vape, benda mudah terbakar, dan binatang peliharaan.

Baca juga: Solo Bersiap! Malam Ini Konser Dewa 19 Dimeriahkan 4 Vokalis, 30 Lagu Hits

Acara di bawah manajemen Redline Kreasindo tersebut dipastikan meriah karena Dhani Cs akan membawakan 30 lagu hit andalan mereka. Informasi mengenai judul lagu disampaikan Redline Kreasindo melalui Instagram resmi mereka @redline.kreasindo.

Konser grup band legendaris Dewa 19 digelar di Edutorium UMS, Solo, Sabtu (26/11/2022) malam ini, bakal istimewa karena turut menghadirkan empat vokalis legendaris, dua drummer, dan kemegahan panggung serta tata cahaya yang spektakuler.

Konser tiga dekade atau 30 tahun Dewa 19 berkarya besutan manajemen Redline Kreasindo tersebut dipastikan meriah lantaran Dewa 19 akan membawakan 30 lagu hit andalan mereka. Konser itu juga bakal menjadi konser indoor pertama dan terbesar di Kota Solo yang memiliki slogan The Spirit of Java.

Sebelum mampir di Kota Bengawan, Dewa 19 menggelar konser musik di sejumlah kota di antaranya Semarang, Surabaya, Madiun, dan Mojokerto. Tak hanya itu, konser musik serupa dilaksanakan di Singapura dan Malaysia.

Baca Juga: Konser Dewa 19 di Solo 3 Hari Lagi, Ahmad Dhani Cs Siapkan 30 Lagu Hits

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan konser merayakan 30 tahun Dewa 19 itu melibatkan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, serta drummer Tyo Nugros. Penampilan mereka dalam konser nanti dipastikan menghibur para baladewa dan baladewi, sebutan fans Dewa 19 di Kota Solo.

“Mereka bakal membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan live on stage. Untuk kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler hampir sama di kota-kota sebelumnya yang disajikan Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19,” katanya melalui siaran pers tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (23/11/2022).

Konser Indoor Terbesar di Solo

Tiket konser Dewa 19 hanya bisa dibeli secara online melalui laman tiket.com dengan empat kategori kelas, yakni Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B. Harga tiket penonton dibanderol mulai Rp550.000 hingga Rp950.000.

Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan pintu masuk konser musik dibuka mulai pukul 17.00 WIb atau 18. 00 WIB. “Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Solo bersama Dewa 19 dan Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung,” lanjut Ivan Haris.

Baca Juga: Konser Dewa 19 Solo 4 Hari Lagi, Paket Nginap di Hotel Bintang 5 Menipis

“Mereka adalah living legend yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air. Ini adalah momen bersejarah bagi warga Solo ikut menonton konser 30 tahun Dewa 19 di Edutorium UMS,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com melalui aplikasi tiket.com, Rabu (23/11/2022), tiket presale sudah ludes terjual. Sedangkan tiket reguler hanya tersisa untuk kategori Festival A yang dibanderol Rp550.000 per orang.

Pembelian tiket hanya berlaku di tanggal terpilih dan tidak bisa refund.

 



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode