SOLOPOS.COM - Mobil derek Dishub Solo (Istimewa-dok Dishub Solo)

Solopos.com, SOLO — Nomor call center pelayanan derek gratis Dinas Perhubungan (Dishub) Solo berubah mulai Selasa (3/8/2021). Nomor baru layanan derek gratis juga menjadi call center aduan masyarakat terkait perparkiran di Solo.

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, mengatakan nomor lama layanan derek gratis 082221000059 sudah tidak digunakan. Nomor call center kini menjadi 08112910999.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hari ini sudah aktif nomor baru, kalau ada aduan perparkiran bisa menghubungi nomor ini juga,” papar Henry kepada Solopos.com, Selasa.

Baca juga: Di Soloraya, Cuma Satu Daerah Ini yang Tidak PPKM Level 4

Henry menyebut pergantian nomor call center tidak mengubah layanan derek Dishub Solo. Pelayanan derek kendaraan tetap gratis namun dengan syarat dan ketentuan.

Syarat itu meliputi asal dan tujuan penderekan tetap berada di Kota Solo. Sedangkan jika luar kota, ada biaya tambahan. Pemohon derek wajib memfotokan STNK dan kendaraan sebelum diderek.

Sementara itu, selain menjadi mobil pelayanan, dua mobil derek milik Dishub Solo digunakan untuk penindakan pelanggaran parkir. Mobil itu selalu terjun dalam berbagai operasi maupun pengamanan agenda di Solo.

Mobil derek Dishub Solo terbaru dapat pula menderek kendaraan jenis matic.

Baca juga: 3 Bersaudara di Solo Kehilangan Ayah karena Covid-19, Gibran Bantu Biaya Pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya