SOLOPOS.COM - Iker Casillas (Reuters/Ina Fassbender)

Solopos.com, MADRID — Iker Casillas resmi kembali ke Real Madrid setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2015. Kiper legendaris Timnas Spanyol itu kini menjabat Wakil CEO Real Madrid Foundation.

Profil Casillas dinilai cocok menjadi bagian dari lembaga amal yang diinisiasi Los Blancos tersebut. Melalui situs resminya, realmadrid.com, Madrid menyambut kembalinya Casillas sebagai bagian manajemen klub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lukas Jayadi Tersangka Tunggal, Ini Progres Penyidikan Kasus Penembakan Bos Duniatex

Ekspedisi Mudik 2024

“Iker Casillas adalah legenda Real Madrid. Dia mewakili nilai-nilai klub dan kiper terbaik dalam sejarah kami. Sebuah kebanggaan bisa menerima kembali salah satu kapten terhebat di rumah,” demikian pernyataan resmi klub, Selasa (22/12/2020).

Real Madrid Foundation adalah instrumen klub untuk hadir di masyarakat dan mengembangkan program kepedulian sosial dan budaya.

Yuk, Jelajahi Dunia Musik Sambil Ikutan Lomba Foto dan Video di Museum Musik Jatim Park 3

Kembalinya kiper yang pensiun Agustus 2020 itu ke Santiago Bernabeu tentu disambut hangat para suporter. Selama 25 tahun membela Los Blancos, Casillas merebut 19 gelar termasuk tiga di antaranya gelar Liga Champions.

Casillas juga sukses di level timnas dengan memenangi satu gelar Piala Dunia dan dua Piala Eropa. Casillas sempat menjadi pemberitaan saat mengawali serangan jantung ketika berlatih bersama Porto, Mei 2019.

Setop Penularan Corona, 3 Kecamatan di Karanganyar Keluarkan Surat Ketentuan Hajatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya