Carry vs penyeberang jalan, 1 tewas

SHARE
Carry vs penyeberang jalan, 1 tewas
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Seorang perempuan berusia 50 tahun, Parmi, warga Dusun Tare RT 03/ RW X Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri tewas setelah ditabrak sebuah mobil Suzuki Carry saat menyeberang di Jl Raya Ngadirojo, Sabtu (9/1) pagi.

Sedangkan cucu yang digandengnya saat itu, Keysa Olivia Rahmadani, 4,5, mengalami luka di bagian kepala dan dirujuk ke rumah sakit di Solo.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Informasi yang dihimpun Espos, peristiwa itu terjadi pukul 10.00 WIB. Kondisi jalan saat itu tidak terlalu ramai. Dari arah timur (Sidoharjo), sebuah mobil Suzuki Carry bernomor polisi AD 1790 KB yang dikemudikan Darto Kimo, 42, warga Dusun Giriharjo RT 02/RW I Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem, tengah melaju dengan kecepatan sedang menuju ke barat (Wonogiri kota).

Di Jl Raya Ngadirojo tepatnya di simpang tiga Dusun Tare, Desa Kerjo Lor, Ngadirojo, korban, Parmi yang menggandeng cucunya Keysa, hendak menyeberang dari arah utara. Tanpa menengok ke kiri atau kanan, korban langsung saja berjalan menyeberang ke arah selatan sehingga mobil Darto yang jaraknya sudah cukup dekat tak mampu menghindar dan langsung menabrak korban.

shs



Kata Kunci : Lakalantas
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago