SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO—Carrefour Solo Paragon (Sopar) Mall memanjakan pengunjung dengan program Belanja Seru Tengah Malam (BSTM), Jumat (20/12/2013) pukul 21.00 WIB-24.00 WIB.

Carrefour memberikan diskon hingga 50% untuk perlengkapan dan aksesori Natal, sepatu dan sandal merek tertentu, diskon khusus untuk pakaian dalam pria merek terkenal, diaper merek tertentu, susu bayi, perlengkapan mandi, harga khusus untuk produk elektronik, diskon 30% untuk peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CSC and Secretary Carrefour Solo Paragon, Laily Hidayati, menuturkan BSTM serentak dilaksanakan di seluruh Carrefour di Indonesia. Menurut dia BSTM menyasar masyarakat yang doyan belanja malam hari atau usai bekerja. Laily mengklaim harga khusus dan diskon yang diberikan saat BSTM berbeda dengan harga sebelum BSTM.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini untuk mendapatkan konsumen dan meningkatkan penjualan. Prospek dua kali lipat dari penjualan biasa. Kami bisa mendapatkan Rp400 juta saat BSTM sehingga total penjualan sejak pagi mencapai Rp800 juta. Momen Natal ini kami berikan kepuasan diskon untuk perlengkapan natal, pohon natal dan aksesori natal,” kata Laily kepada solopos.com, Kamis (19/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya