SOLOPOS.COM - Siswa-siswi TK Kartini, Puwosari Solo, mengikuti kelas membuat donat di Carrefour Solo Paragon, beberapa waktu lalu. (JIBI/Solopos/ Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Carrefour Solo Paragon bekerja sama dengan lembaga- lembaga pendidikan mengadakan kunjungan dan kelas memasak bagi siswa-siswi mereka. Customer Service Coordinator (CSC) and Secretary Carrefour Solo Paragon, Laily Hidayat, mengatakan kunjungan terakhir adalah rombongan TK Kartini, Purwosari Solo, yang ingin belajar buat donat dengan kreasi dari tangan mereka langsung.

“TK Kartini di bawah asuhan Miss Febby dengan jumlah 37 anak langsung praktik menghias donat. Setiap murid mendapatkan enam buah donat dengan hiasan beraneka ragam. Selain belajar menghias donat, anak–anak juga diajak outing class dan pengenalan produk serta senam ceria bersama seluruh karyawan Carrefour Solo Paragon,” papar Laily dalam rilisnya, Minggu (16/3/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya