Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Carlos Fortes Masih Absen, Ini Susunan Pemain PSIS dan Persik Kediri

Berikut susunan pemain PSIS Semarang kontra Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.
SHARE
Carlos Fortes Masih Absen, Ini Susunan Pemain PSIS dan Persik Kediri
SOLOPOS.COM - Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, menunjukkan ekspresi kecewa seusai tembakan membentur mistar gawang Arema FC saat pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). (Antara/Aji Styawan)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang sesaat lagi akan melakoni laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (18/8/2022). Berikut susunan pemain PSIS Semarang maupun Persik Kediri.

Dalam laga yang akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB, PSIS Semarang kembali tampil tanpa striker asal Portugal, Carlos Fortes. Fortes yang mengalami cedera sejak laga pramusim Juli lalu, sepertinya belum bisa diturunkan PSIS pada kompetisi Liga 1.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Bahkan nama Fortes tidak masuk dalam daftar susunan pemain yang akan dimainkan PSIS Semarang saat menjamu Persik Kediri, baik di posisi starter maupun cadangan. Tidak diketahui secara pasti alasan eks striker Arema FC itu absen.

Padahal sebelumnya, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyatakan jika kondisi Carlos Fortes sudah membaik dan telah bergabung dalam latihan reguler bersama tim.

Meski Fortes tidak bisa diturunkan, PSIS Semarang akan kembali diperkuat Fredyan Wahyu yang pada laga sebelumnya absen karena cedera. Full back kanan PSIS Semarang itu sudah bisa dimainkan sejak babak pertama.

Baca juga: Kabar Gembira bagi PSIS, Fortes Siap Dimainkan Hadapi Macan Putih

Berikut susunan pemain PSIS Semarang dan Persik Kediri

PSIS Semarang

Ray Redondo (gk); Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo; Delfin Rumbino, Alfeandra Dewangga, Andreas Ado, Taisei Marukawa; Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana

Cadangan: Wahyu Tri, Aqsha, Riyan, Damas, Eka Febri, Guntur, Rachmad Hidayat, Wawan, Oktafianus, Titus Bonay

Persik Kediri

Kurniawan Kartika Ajie (gk); Artur Felix, Mohammad Rifaldi, Rohit Chand, Yusuf; Ady Eko, Renan da Silva, Abiyoso, Taufiq, Joanderson; Yohanes Pahabol

Cadangan: Adi Satriyo, Dany, Sabillah, Samsula, Faris Aditama, Fitra, Bayu Otto, Arsyad, Ridwan, Radiansyah



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode