Cari Rumput, Petani Eromoko Wonogiri Kaget Lihat Orang Gantung Diri Di Tegalan
Solopos.com|soloraya

Cari Rumput, Petani Eromoko Wonogiri Kaget Lihat Orang Gantung Diri Di Tegalan

Seorang petani yang hendak mencari rumput di Eromoko, Wonogiri, dikagetkan dengan penemuan sosok kakek-kakek gantung diri di tegalan.

Solopos.com,WONOGIRI -- Seorang kakek-kakek ditemukan meninggal dunia diduga akibat gantung diri di tegalan Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, Rabu (21/4/2021).

Warga setempat berinisial TG, 74, itu ditemukan sekitar pukul 16.45 WIB. Kasubag Humas AKP Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan jenazah TG ditemukan petani yang tengah mencari rumput.

Baca Juga: Kisah Yuliana, Warga Gentan Sukoharjo Rawat Bayi Yang Tak Diinginkan Orang Tuanya

Petani yang juga warga Ngelo itu awalnya pergi ke tegalan untuk mencari rumput pakan ternak sekitar pukul 16.15 WIB.

Sekitar pukul 16.45 WIB, warga yang mencari rumput di tegalan itu melihat ada orang yang menggantung di pohon. Karena kaget dan takut, petani itu lantas berteriak dan minta tolong warga sekitar.

Baca Juga: Sekolah Swasta Sukoharjo Ramai-Ramai Ajukan Uji Coba PTM, Ini Jawaban Disdikbud

Warga pun kemudian berdatangan ke lokasi orang gantung diri di Eromoko, Wonogiri, itu. "Setelah dicek ternyata ada orang menggantung di pohon sonokeling. Saat ditemukan sudah meninggal dunia," katanya kepada wartawan, Rabu malam.

Suwondo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Keluarga orang yang gantung diri itu tidak menginginkan dilakukan bedah mayat atau autopsi.

Baca Juga: Bayi Kembar Siam Asal Karanganyar Berhasil Dipisahkan Di RSDM Solo, Begini Prosesnya

"Korban mempunyai riwayat penyakit lambung yang tidak kunjung sembuh. Diduga korban melakukan bunuh diri karena depresi denngan penyakit itu," kata Suwondo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago