SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Rujak Gadung, Dusun Ngasinan, Desa Wonoharjo, Wonogiri, Rabu (13/11/2019).

Korban yang bernama Maryono, 43, diduga memiliki riwayat penyakit keturunan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa itu bermula saat Maryono mencari pakan ternak di pinggir sungai Rujak Gadung, Dusun Ngasinan, Desa Wonoharjo, Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun, saat ditunggu pada jam biasanya pulang, ia tak lekas dijumpai keluarga di rumahnya. Lalu, pada pukul 17.00 WIB, keluarga korban meminta bantuan para tetangganya untuk mencari Maryono.

“Tentangganya itu mencari korban ke pinggir sungai dan menemukan korban dalam keadaan terapung di sungai. Mereka lantas memanggil tetangga lainnya untuk mengevakuasi ke darat,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada , Rabu malam.

Saat di darat itulah, korban diketahui sudah meninggal dunia. Para tetangga lalu membawa jenazah itu ke rumah keluarganya pada pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Unit Reskrim bersama tim medis Puskesmas Wonogiri di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Jenazah selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Menurut informasi yang dihimpun kepolisian, korban diduga memiliki riwayat penyakit keturunan,” ujar Suwondo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya